Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

  • Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Hakim Puji dan 2 Temannya ditetapkan jadi tersangka oleh BNN ( HOT )

BaradyAvatar border
TS
Barady
Hakim Puji dan 2 Temannya ditetapkan jadi tersangka oleh BNN ( HOT )
rate 5 ^




Badan Narkotika Nasional (BNN) turut menyelidiki kasus hakim pengadilan negeri Bekasi, Puji Wijayanto yang tepergok mengkonsumsi narkoba saat digerebek polisi. Dari hasil penyelidikan itu, BNN telah menetapkan Puji menjadi tersangka.


"PW sudah kedapatan 6 butir ekstasi dan 0,5 gr shabu, dia resmi ditahan 20 hari kedepan dan dapat diperpanjang selama 20 hari kedepan masa penahanannya," ujar Kabag Humas BNN, Sumirat Dwiyanto saat dihubungi, Senin (22/10/2012).

Sumirat mengatakan nantinya pihaknya akan mengajukan izin rehabilitasi ke pengadilan tempat Puji disidang sesuai ketentuan
undang-undang tentang narkotika.


"Ini kami akan mengajukan izin ke pengadilan sekalian merehabilitasi bersangkutan, karena sesuai dengan UU tentang narkotika pasal 112 jika terbukti memakai narkoba selain di pidana harus menjalani rehab,"ujarnya.


Sumirat mengatakan selain Puji, pihaknya juga telah menetapkan dua tersangka lainnya. Menurutnya, keduanya akan ditahan selama 20 hari sambil menunggu barang bukti.

"DMR dan FA mereka juga sama kayak Puji positif kedapatan narkoba, masing-masing setengah butir ekstasi, itu sama ditahan 20 hari sekaligus rehabilitasi sambil menunggu barang bukti dan mengembangkan kasus,"jelasnya.


Puji ditangkap di sebuah tempat karoke di Illigals Hotel and Club di kawasan Hayam Wuruk, Jakarta Pusat, ruang 331, pukul 17.00 WIB, Selasa 16 Oktober 2012. Selain Puji, rekannya Sidik dan 4 wanita penghibur ikut diamankan petugas.



bagus deh yah.. mudah2an ajah bener2 diproses..walaupun hakim sayangnya buat salah.. yang tetep harus dihukum.. jangan sampai tau2nya uda bebas emoticon-Hammer
0
1.5K
6
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.3KThread84.3KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.