duchannAvatar border
TS
duchann
Naomie Harris, Bond Girl yang Baru


James Bond tidak hanya terkenal karena adegan laga dan ketampanan aktor utamanya, namun juga para gadis yang mengelilinginya. Dikenal dengan sebutan gadis bond atau bond girl, ini adalah tokoh wanita pendukung yang selalu muncul pada serial James Bond, baik pada novel, video game dan, film. Selain pesona kecantikan yang mereka tawarkan, Gadis Bond juga terkenal cerdik dan pintar, tidak kalah dengan aktor utamanya. Setiap sekuel dari Film James Bond selalu memperkenalkan wajah gadis Bond baru. Dan ini merupakan salah satu tontonan yang sangat menarik. Untuk sekuel James Bond yang berjudul Skyfall kali ini, ada satu nama baru yang memerankan tokoh gadis Bond, yaitu Naomie Harris. Gadis Bond yang baru ini sebenarnya bukan nama baru di industri perfilman Amerika. Ia pernah mengambil peran di film Blockbuster Pirates of the Caribbean (Dead Man’s Chest dan At World’s End).

Di film terbaru Bond ini ia berperan sebagai Eve, seorang rekan dari agen MI6 yang bekerjasama dengan James Bond. Pada satu adegan keduanya bertarung di sebuah kereta. Bond berada di atas kereta berkelahi dengan salah seorang penjahat. Sedangkan Eve, karakter gadis Bond yang baru diminta untuk menembak penjahat tersebut oleh M dalam waktu yang sangat cepat dan dalam adegan pertarungan yang intens. Adegan ini diakhiri dengan Eve menembak Bond, bukan si penjahat.

Naomie mengaku bahwa peran gadis Bond yang baru ini membuatnya harus benar-benar kompetitif. Ia menjelaskan tentang betapa susahnya untuk mendalami karakter Eve. Naomie berkata bahwa ia adalah tipikal orang yang cinta damai. Namun jika ia diberikan kesempatan untuk memegang senjata, ia bisa sangat percaya diri. Menurutnya ada rasa yang tidak biasa terutama dalam hal semangat dan gairah saat memegang benda tersebut. Agar benar-benar mendalami karakter gadis Bond yang baru, ia harus melewati sesi latihan ketat selama 9 bulan, terutama latihan fitness dengan personal trainer.

Naomie sudah menyukai akting sejak kecil. Ibunya, Lisselle Kayla merupakan seorang penulis naskah televisi yang saat ini sudah hijrah dari Jamaika ke UK. Ia dari kecil dibesarkan di Jamaika, yang sedikit banyak membantunya dalam memahami dialek karakter Tia Dalma di film Pirates of the Caribbean. Naomie melanjutkan pendidikan di Cambridge University dan lulus dengan gelar Political Science. Ia juga pernah secara tekun berlatih akting di sekolah teater Bristol Old Vic. Pengalaman panjang di dalam dunia akting yang akhirnya mengantarkan Naomie kepada peran-peran penting seperti Eve, gadis Bond yang baru.




Ane uda ga sabar pengen nonton gan emoticon-Peluk




0
8.8K
132
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923KThread83.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.