Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

langsungAvatar border
TS
langsung
Museum Testimonial Langsung

Selamat datang di testimonial "Langsung", semata-mata kami membuat thread ini untuk mengapresiasi testimonial pemberian dari buyer kami yang luar biasa. Kami sadar bahwa secara tidak langsung testimonial ini merupakan "penglaris" dalam kami berjualan di FJB.

Bahkan beberapa dari Anda, datang kemari untuk melihat reputasi saya sebagai penjual di FJB. Kami tidak menyangkal bahwa beberapa testi diberikan secara sukarela dan beberapa lainnya, kami meminta beberapa buyer untuk memberikan testimonial atas layanan dan produk yang kami jual.

Tapi kami tidak pernah memaksa mereka untuk memberikan testimonial yang baik-baik, dan seluruh testimonial kami, entah itu baik maupun buruk sudah kami rangkum dalam thread ini.


Tentu saja dalam melakukan pelayanan kami selalu ingin memuaskan Anda, tetapi mungkin sedikit miss akan mengacaukan semuanya. Oleh karena itu, jika Anda melihat thread ini karena ingin membeli sebuah produk dari kami, maka mintalah detail produk tersebut. Apalagi Anda yang berdomisili jauh dari lokasi kami, Surabaya. Kami akan memberikan detail secara jujur kepada Anda.


Apabila Anda membaca testimonial di bawah ini lalu ada kemiripan dengan lapak lain, silakan hubungi kami via Private Message, kami akan sangat berterima kasih kepada Anda untuk mencegah tindak penipuan.


Diubah oleh langsung 22-10-2012 14:36
0
734
11
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Official Testimonials Jual Beli
Official Testimonials Jual Beli
7KThread97Anggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.