• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Buat para Financial Planner : Cape deh,kalau mau jualan reksadana,jualan yg lurus aja

u1_novequeAvatar border
TS
u1_noveque
Buat para Financial Planner : Cape deh,kalau mau jualan reksadana,jualan yg lurus aja
Tulisan ini saya tulis setelah melihat "huru hara" dan haha hihi yang buat saya ketawa,
geli, sekaligus sedih melihat para "Financial Planner" yang hanya memanfaatkan momentum
dan menyesatkan banyak orang.
Read this : http://finance.dir.groups.yahoo.com/...ge/40259?var=1
or this??
Unitlink vs Reksadana
dan coba lihat" saja halaman yang lain,topiknya selalu Reksadana+Termlife is the best!
Yang parah mereka sampai berani bilang kalau Unitlink itu SUCKs.! wah,wah, mbok yah kalau
mau untung itu coba lwat jalur yang benar dong, coba deh disimak Gan, cuma prihatin sama
keadaan FP yang model begitu..Dipikirnya seluruh rakyat kita bodoh semua,dan hanya kalian yang pintar?? Well, dengan cara kalian, justru kalian yang kasihtau ke bnyak orang kalau kalian ga lebih pintar dari orang paling bodoh yang ada di pikiran kalian!!

Dear Financial Planner,

Secara hitung"an mungkin kalian menganggap diri kalian hebat dan jenius, oke lah.
Secara perencanaan keuangan mungkin kalian lebih paham bicara investasi.

Demi kepentingan pribadi dan uang, kalian secara sadar dan sengaja menyesatkan banyak orang awam, yang notabene tidak sepintar dan se"Hebat" kalian, dengan cara yang sangat tidak professional, memojokkan dan menjelek"kan produk Asuransi Unitlink, dengan mengumbar slogan pisahkan investasi dan asuransi dengan cara membeli Reksadana + Term Life!! haha,,kalian pikir kalian yang paling pintar?? pada kenyataannya kalian bicara dengan hitung"an di atas kertas(sementara yang namanya investasi di manapun, mau dihitung sampai kalkulator error juga pastinya ga akan sama antara hitung" dan praktek di lapangan) dan hanya bisa mendiskreditkan produk Unitlink demi pencapaian pribadi (penjualan reksadana yang berkelanjutan).

I tell you this, tanpa kalian menjelekkan Unitlink, dengan penuh kesadaran akan pentingnya manfaat dari produk Unitlink, banyak orang tetap akan ambil Unitlink dan banyak orang juga yang akan berinvestasi di manapun bagaimanapun instrumen investasinya!!

Buat apa sih repot2 sampai musti buat buku yang mendiskreditkan Unitlink?? hahaha,,
kalian kelihatannya aja pintar, tapi ternyata masih pintar anak sekolah baru lulus tuh..hahaha..menyedihkan sekali kalian berbicara tentang INVESTASI tapi tidak tau sama
sekali arti INVESTASI secara dalam.

Kalau reksadana kan investasi murni gan, yah kalau mau head to head, apple to apple yah DIADU LAH (bukan dijelekkin) dengan produk investasi murni juga, yang tingkat risknya setara dengan si reksadana. Coba deh, berpikir lebih jernih, buat apa suatu produk dijelek"kan menurut agan?? apa sampai harus begitu?? bukan saya belain unitlink atau apapun, saya juga punya kok reksadana. Kalau hanya buat perbandingan yang apple to apple sih sah" saja, tapi kalau sudah buat perbandingan, dan yang dibandingkan itu adalah 2 produk yang jelas Jauh berbeda, terus apa yang mau dibandingkan + dijelekkan juga??

Reksadana itu bicara tentang INVESTASI, sementara Unitlink itu biar bagaimanapun bagusnya investasi, peruntukkannya tetap untuk PROTEKSI.

Tidak ada yang paling hebat dan tidak ada yang sempurna pada sebuah produk,begitupun dengan Unitlink. Unitlink adalah produk evolusi dari sebuah produk asuransi jiwa tradisional, yah sperti Term Life yang kalian usung itu.
Saya kasih ilustrasi sederhana, jadi bisa bnyak orang ga terjebak dengan retorika kalian para FP yang mengusung Reksadana + Termlife, Unitlink tinggalkan sekarang juga!! Whaatt???
Gini deh Gan, ane kasih contoh yah, dulu agan" tau namanya VW kodok yah..?? atau mobil kijang kotak?? Nah kenapa sekarang sudah tidak ada yang produksi lagi, adanya yang seken?? Yah pastinya si pembuat mobil tersebut juga ingin memberikan kualitas dari segi desain interior dan eksterior serta performa mesin yang lebih yahudd khan??
That's why skarang kita bisa liat ada VW Beetle dan Innova serta Avanza berseliweran di jalan. Itu yang disebut perubahan ke arah yang lebih baik!!
Apakah ada beda dengan produk asuransi?? Yah sama dongg!! Mana mungkin perusahaan asuransi dari semua perusahaan berlomba mengeluarkan produk terbarunya (Unitlink), dengan posisi KUALITAS MALAH di bawah dari produk lama (Tradisional,e.g. Term Life)??? What for??? Got my point????

Masih kurang kuat alasan saya?? Well, coba baca thread saya yang lain, karena saya akan kasi liat bukti dan perbedaan Head to Head antara Term Life dan Unitlink! Ok??
Kunci Jawaban : Buat Agan" yang masih bingung antara TERM LIFE Vs UnitLink

Bagi saya pribadi, produk Unitlink ini banyak dan sudah terlalu banyak orang di seluruh dunia yang terbantu karena adanya produk Unitlink,mulai dari masyarakat bawah sampai yang berpenghasilan di atas rata2. Saya tidak pernah takut dengan adanya kalian
yang memojokkan Unitlink, karena orang juga bisa berpikir mana yang terbaik yang harus
diambil untuk dia dan keluarganya, bukan kalian saja yang bisa berpikir tapi tidak punya nurani!!
Lalu,Kenapa saya terkesan bernada keras?? Karena kalian bekerja tidak dengan Hati!!

Kalian tau hal yang terburuk dari apa yang telah kalian lakukan dengan mendiskreditkan Unitlink?? Bagi saya pribadi, GA NGEFEK AMAT, malah bagus, makin banyak orang juga tahu kalau dibaca dengan benar, ada udang di balik peyek dari apa yang kalian sampaikan. KOk bisa, gitu kali pikir kalian?? Ya Eyallahh,,instrumen investasi terlalu banyak cuuuyyy,, lalu kenapa ente" yang sok kepinteran malah cuma repot casciscus gosippin n jelek"in Unitlink?? hahaha, ngaku aja deh karena porsi orang yang di pikiran kalian bakal ambil Reksadana, banyak kesedot sama orang dan keluarga yang ambil Unitlink. So simple banget kan?? , Makanya ane bilang CAPE DEEEE....(saudaranya Melinda Dee).

Tapi hal yang terburuk yang terjadi pada banyak orang yang mengikuti aliran kalian, pada akhirnya kecewa dan sampai kehilangan semuanya, karena apa?? Kalian arahkan untuk bicara tentang investasi, SEMENTARA mereka tidak se"HEBAT" kalian, dan tetap bingung mau investasi ke mana, sementara ketika asset dari investasi itu belum seberapa, banyak yang terkena resiko hidup & tidak mampu membiayai/menanggung resiko hidup tersebut, karena kalian anggap semua orang adalah DEWA, yang kebal terhadap sakit kritis,kecelakaan,cacat dan kematian!!
Yang tambah" parah, kalian berani ajak hitung"an dengan Tuhan mengenai masalah umur dengan menyuruh (bukan menyarankan) orang ambil Term Life, dengan asumsi 20 tahun ke depan tidak meninggal, 10 tahun ke depan tidak sakit, dengan perhitungan biaya yang lebih murah dari Unitlink bla bla 1 + 1 = 2 (padahal kalau mau dibedah, tetap jauh lebih murah Unitlink!!) menurut Loochh??? gila, kehendak dan rencana Tuhan aja dilawan dengan itung"an investasi!!! ,,what a phaetetic!!

Tragis sekali, cobalah kalian sesekali mengunjungi teman kalian yang masuk ICU selama 1 minggu, dan tanyakan berapa besar biayanya!! Baru kalian tau arti INVESTASI yang sebenarnya!! HIDUP SEHAT itu INVESTASI YANG TERBESAR DALAM SEJARAH MANUSIA.
YANG HANYA DAN CUMA HANYA BISA DIGANTIKAN DENGAN PUNYA ASURANSI.
JADI ASURANSI JIWA DAN SAKIT KRITIS ITU ADALAH = (SAMA DENGAN) INVESTASI TERBESAR!!!! BUKAN CUMA TAUNYA JUALAN REKSADANA YANG PALING OK!!!
INSTRUMEN INVESTASI ITU TERLALU BANYAK UNTUK HANYA DIKELOMPOKKAN DALAM
REKSADANA dan orang diarahkan untuk ambil Term LIfe!! Kalian tidak mau mengakui kalau produk Term Life jauh sekali kurang manfaatnya dibandingkan dengan Unitlink,tapi kalian tidak bisa menelan ludah sendiri,jadi semakin kalian pertahankan tesis kalian,semakin kelihatan kalau kalian hanya Financial Planner abal-abal.!! hahaha,WAKE UP N OPEN YOUR EYES!!

"Saya sih pribadi ga rela aja terjadi "pemiskinan" rakyat Indonesia yang dilakukan justru oleh orang" yang mengaku "PINTAR MENGELOLA KEUANGAN", Fyi , mengelola keuangan dan investasi tidak melulu bicara Reksadana dan Term Life!!
PLEASE READ THIS CAREFULLY :
85% Pasien Kanker dan keluarga BANGKRUT!!

Oya saran ane Utk para FP ini,daripada sibuk cari topik jelek"in unitlink mendingan sekali-sekali beli buku,nonton tv,ikut training dan seminar tentang WEALTH MANAGEMENT, HAHA,,baru tau deh kalau kalian itu ilmunya baru 0.0000000000000000000001 % dari ilmu WEALTH MANAGEMENT!!! And remember this, Insurance is the 1st Pillar of the WEALTH MANAGEMENT di setiap keluarga dan institusi!!
Artinya Mau INVESTASI apapun juga, Pilar No.1 yang Wajib dimiliki oleh tiap keluarga dan institusi adalah ASURANSI.

AND WM is talking about THE WHOLE EVERYTHING ABOUT WEALTH(INVESTMENT, PRIORITY BANKING,BANCASSURANCE, TAX,INSURANCE,BONDS,MONEY MARKET,STAMPS, RISK PROFILE, KYC, EQUITY, SOFT SKILLS, HARD SKILLS, ATTITUDE, etc from A-Z semua ada di situ) atau mau kalian mau daftar seminar WM ?? :P

Cheers,
Yuan Novellitos


Cuma mau tanya pendapat Agan,
Ada ga orang yang seumur hidupnya kebal terhadap 5 hal : Sakit, kecelakaan,cacat, pindah dunia dan tua??
Kalau sakit, bisa ga kita pilih sakitnya apa? mau flu aja 4 tahun lagi??
Kalau sakit, bisa pilih kapan mau datangnya?? 10 tahun lagi baru mau sakit??
tapi kalau sdah sakit, butuh biaya utk sembuh??
Kalau dokter minta min.500jt dari agan, sdah punya 500jtnya sekarang??
Mau pakai uang agan sendiri atau ATAU DIBAYARIN SAMA Asuransi 1 M CASH dengan AGAN NABUNG 1 JUTAAN/BULAN??
0
9.8K
126
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.7KThread82.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.