Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

rocktrapAvatar border
TS
rocktrap
Cawagub Golkar Terserah Yance
BANDUNG, (KC).- Sekretaris DPP Partai Golkar, Idrus Marham, menandaskan, calon wakil gubernur yang akan dipasangkan dengan H Irianto MS Syafiuddin (Yance) diserahkan kepada suami Bupati Indramayu, Hj. Anna Sophanah.
Partai Golkar memberikan rekomendasi kepada Yance untuk maju bertarung pada Pilgub Jabar 2013 mendatang. Rekomendasi diberikan pada Minggu (14/10) malam di kantor DPD Partai Golkar Jabar, Jalan Maskumambang, Bandung. Rekomendasi secara resmi diberikan kepada Yance, oleh Sekjen DPP Partai Golkar, Idrus Marham.
Sebelumnya Yance dipanggil DPP Partai Golkar pada Sabtu (13/10) lalu di Jakarta. Kini, penantian panjang Yance untuk mendapatkan SK penetapan dari DPP Partai Golkar sudah didapat. SK penetapan cagub tersebut langsung ditandatangani Ketua Umum Partai Golkar Aburizal Bakrie, di Jakarta pada tanggal 12 Oktober 2013.
Yance merasa senang karena dengan adanya SK penetapan tersebut, artinya dirinya berarti benar-benar direstui seluruh kader yang ada di Jabar dan pusat. Dia berharap, dengan adanya SK penetapan tersebut, maka seluruh kader PG Jabar semakin solid dan mau berjuang dengan tekad dan hati yang tulus ikhlas, untuk memenangkan pertarungan Pilgub 2013 dan Pilpres 2014 mendatang.

Cawagub Golkar Terserah Yance
Sumber :
http://kabar-cirebon.com/berita-2814...rah-yance.html

0
3.9K
49
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
672KThread41.7KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.