Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

yustittoAvatar border
TS
yustitto
Foto : 5 mantan artis gw
Gw cuma mau beri tahu agan2 sekalian mantan2 gw dlu. sedikit agak pamer sih.
berikut ini adalah para artis cewe berjilbab mantan gw
.


1. Marshanda

Foto : 5 mantan artis gw

Andriani Marshanda dikenal sebagai "Caca" atau "Chacha" (lahir di Jakarta, 10 Agustus 1989; umur 23 tahun) adalah seorang artis, bintang sinetron, bintang iklan, penyanyi, dan presenter. Dia juga mantan artis cilik.
caca pernah depresi dalam hidupnya, videonya di unggah ke Youtube, mungkin itu gara2 gw selingkuh sama si Asmirandah. setelah kita putus, dia berpaling ke si Ben kasanova.
saat ini dia masih berkerudung.

2. Zaskia Adya Mecca

Foto : 5 mantan artis gw

Zaskia Adya Mecca (lahir di Jakarta, 8 September 1987; umur 25 tahun) adalah pemeran sinetron dan bintang film Indonesia. klo lo penggemar sinetron para pencari tuhan pasti tau lah. dia mungkin bisa menjadi ambasadornya jilbab di Indonesia, karna gaya berjilbabnya digandrungi kaum hawa. itu menurut ane lagi emoticon-Malu (S)
setelah putus dari gw dia langsung nikah ama Hanung bramandoyo
kemanapun dia masih berkerudung amin.

3. Asmirandah

Foto : 5 mantan artis gw

Asmirandah Zantman (lahir di Jakarta, 5 Oktober 1989; umur 23 tahun) adalah seorang aktris sinetron Indonesia yang memiliki darah Belanda dari ayahnya dan beragama Islam. Ayahnya bernama M. Farmidji Zantman dan ibu Sani Suliwati, yang berasal dari Garut. gw pernah berhubungan sama dia pas waktu sd, kita main bareng, ngurek belut, dan nyari kayu bakar. tapi sayang setelah dia pindah ke jakarta, gw hilang komunikasi.
setau gw dia masih berkerudung sampai saat ini.


4. Oki Setiana Dewi

Foto : 5 mantan artis gw


Mantan gw berikutnya adalah Oki Setiana Dewi (lahir di Batam, Kepulauan Riau, 13 Januari 1989; umur 23 tahun) adalah seorang pemeran Indonesia yang memerankan tokoh Anna dalam film Ketika Cinta Bertasbih. kesan pertama gw tentang film ketika cinta bertasbih, film itu sama dengan film yg lainnya yg menceritakan kesedihan. tapi setelah gw nonton, ternyata film nya banyak pelajarannya. terutama buat jomblo2 kaya gw dalam memilih pasangan.
dia sekarang masih berjilbab.


5. Meyda Sefira

Foto : 5 mantan artis gw

Mantan gw yg terahir masih dari artis ketika cinta bertasbih dia adalah Meyda Sefira (lahir di Bandung, Jawa Barat, 20 Mei 1988; umur 24 tahun) dia adalah seorang pemeran Indonesia yang lolos audisi untuk memerankan tokoh Husna dalam film Ketika Cinta Bertasbih. gw satu sekolah sama dia waktu smp di bandung (dia sekolah, gw tukang dagang).
dan dia betah dengan berjilbabnya.


itulah mantan2 gw dahulu kala, sebenarnya gw bukan mo pamer hehe, tapi cuma mo minta pendapat kalian. apa mereka itu cantik ??

sebagai orang awam memposting di kaskus gw ga terima timpukan batu bata ataupun batu akik. ingat bahwa di negara ini ada hukum HAM.


ini mungkin selera kalian..
PHP Code:
[img]http://cdn-u.kaskus.co.id/88/9xv7vqjp.jpg[/img] 

ini nyokap siapa lagii??
0
6.6K
40
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.4KThread84.6KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.