Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
92
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000017017517/untuk-pengguna-bb-dan-untuk-yang-ingin-beli-bb
Nihh penting llu cek sblom llu beli hp BB.. Ketik *#06# (Tidak perlu tekan tombol Call/Phone). Setelah anda mengetik *#06# maka akan mucul 15 digit IMEI BlackBerry Anda. Contoh: 123456.10.123456.7 Nah, Angka ketujuh dan kedelapan IMEI ini adalah 10. Jika angka ketujuh dan kedelapan adalah 10 : Itu berarti BB Anda diproduksi di Finlandia dengan kualitas sangat bagus. Jika angka ketujuh dan kedelapa
Lapor Hansip
19-10-2012 11:10

untuk pengguna BB dan untuk yang ingin beli BB

Nihh penting llu cek sblom llu beli hp BB..
Ketik *#06# (Tidak perlu tekan tombol
Call/Phone).
Setelah anda mengetik *#06# maka
akan mucul 15 digit IMEI BlackBerry
Anda.
Contoh: 123456.10.123456.7
Nah, Angka ketujuh dan kedelapan
IMEI ini adalah 10.
Jika angka ketujuh dan kedelapan
adalah 10 : Itu berarti BB Anda
diproduksi di Finlandia dengan kualitas
sangat bagus.
Jika angka ketujuh dan kedelapan
adalah 02 atau 20, maka BB tersebut
dibuat di Asia dengan kualitas yang
Jelek.
Jika angka ketujuh dan kedelapan
adalah 08 atau 80, maka BB tersebut
dibuat di Jerman dengan kualitas yang
Lumayan.
Jika angka ke Tujuh dan Delapan
adalah 03, maka BB tersebut dibuat di
Prancis atau Canada dengan kualitas
yang Paling Baik.
Jika angka ketujuh dan kedelapan
adalah 04, maka BB tersebut Limited
Edition dibuat khusus di Canada
dengan kualitas yang Terbaik di Dunia.
Jika BB anda TIDAK termasuk dari salah
satu di atas berarti BB anda PALSU atau
mungkin saja rawan SUSPEND
0
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 3 dari 5
untuk pengguna BB dan untuk yang ingin beli BB
19-10-2012 16:42
lumayan buat referensi ane beli BB,,,,

emoticon-2 Jempol emoticon-2 Jempol emoticon-2 Jempol emoticon-2 Jempol
0 0
0
untuk pengguna BB dan untuk yang ingin beli BB
19-10-2012 17:01
nice infoh gan,

sama kaya cek nokia yahemoticon-Blue Guy Peace
0 0
0
untuk pengguna BB dan untuk yang ingin beli BB
19-10-2012 17:15
langsung cek si samsul emoticon-Ngakak
0 0
0
untuk pengguna BB dan untuk yang ingin beli BB
19-10-2012 17:32
punya ane 05 gan.. produksi mana ya?? emoticon-Bingung (S)
0 0
0
untuk pengguna BB dan untuk yang ingin beli BB
19-10-2012 20:59
Quote:Original Posted By thaBerantakan
Nihh penting llu cek sblom llu beli hp BB..
Ketik *#06# (Tidak perlu tekan tombol
Call/Phone).
Setelah anda mengetik *#06# maka
akan mucul 15 digit IMEI BlackBerry
Anda.
Contoh: 123456.10.123456.7
Nah, Angka ketujuh dan kedelapan
IMEI ini adalah 10.
Jika angka ketujuh dan kedelapan
adalah 10 : Itu berarti BB Anda
diproduksi di Finlandia dengan kualitas
sangat bagus.
Jika angka ketujuh dan kedelapan
adalah 02 atau 20, maka BB tersebut
dibuat di Asia dengan kualitas yang
Jelek.
Jika angka ketujuh dan kedelapan
adalah 08 atau 80, maka BB tersebut
dibuat di Jerman dengan kualitas yang
Lumayan.
Jika angka ke Tujuh dan Delapan
adalah 03, maka BB tersebut dibuat di
Prancis atau Canada dengan kualitas
yang Paling Baik.
Jika angka ketujuh dan kedelapan
adalah 04, maka BB tersebut Limited
Edition dibuat khusus di Canada
dengan kualitas yang Terbaik di Dunia.
Jika BB anda TIDAK termasuk dari salah
satu di atas berarti BB anda PALSU atau
mungkin saja rawan SUSPEND


walaupun repost
emoticon-Cool
tp gpp lah,namanya jg informasi
emoticon-Shakehand2
0 0
0
untuk pengguna BB dan untuk yang ingin beli BB
24-10-2012 08:05
mantap gan emoticon-Angkat Beer
0 0
0
untuk pengguna BB dan untuk yang ingin beli BB
24-10-2012 08:17
udah tauuu gannnn,,,basiiilaahhh emoticon-Peace
0 0
0
untuk pengguna BB dan untuk yang ingin beli BB
24-10-2012 08:22
oww...gitu...


:emoticon-I Love Indonesia

KEEP POSTING GAN!!!
0 0
0
untuk pengguna BB dan untuk yang ingin beli BB
24-10-2012 08:45
nice info gan emoticon-Big Grin
0 0
0
untuk pengguna BB dan untuk yang ingin beli BB
24-10-2012 08:47
mending ane gak cek deh gan, daripada kecewa nantinya...emoticon-Big Grin
sejauh ini sih ane pake baik" aja...emoticon-Ngakak
0 0
0
untuk pengguna BB dan untuk yang ingin beli BB
24-10-2012 08:51
hoak ni hoak..
emoticon-Cape d... (S) emoticon-Cape d... (S)
0 0
0
untuk pengguna BB dan untuk yang ingin beli BB
24-10-2012 08:55
punya ane 04 gan. termasuk yang bukan suspend
0 0
0
untuk pengguna BB dan untuk yang ingin beli BB
24-10-2012 08:56
makasih dah gan inpoh nya
0 0
0
untuk pengguna BB dan untuk yang ingin beli BB
24-10-2012 08:57
wew serius gan? berarti bb ane limited edition donk buatan canada emoticon-Ngakak
0 0
0
untuk pengguna BB dan untuk yang ingin beli BB
24-10-2012 08:58
info lama itu gan
0 0
0
untuk pengguna BB dan untuk yang ingin beli BB
24-10-2012 09:00
bb ane 04 ternyata kualitas terbaik
pantes gak ada keluahan sama sekali,



Posted with kaskusBetaQR
0 0
0
untuk pengguna BB dan untuk yang ingin beli BB
24-10-2012 09:01
kok gak keposting ?



Posted with kaskusBetaQR
0 0
0
untuk pengguna BB dan untuk yang ingin beli BB
24-10-2012 09:02
Gini baru thread .. gw dukung tees deh emoticon-thumbsup
0 0
0
untuk pengguna BB dan untuk yang ingin beli BB
24-10-2012 09:03
emangnya bisa buka segel tanpa membeli?

ngemeng aja neh?
0 0
0
untuk pengguna BB dan untuk yang ingin beli BB
24-10-2012 09:03
udah tau gan itu emoticon-Smilie

Quote:Download Film & Tv Series Gratis Disini http://fastdownloadfilm.blogspot.com
Portal Berita Dunia Beserta Informasi Unik Lainnya http://infodunia.us
Forum InfoDunia Launching http://infodunia.us/forum
0 0
0
Halaman 3 dari 5
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia