pak0gahAvatar border
TS
pak0gah
DPRD PKS: DPRD Minta Jokowi Kurangi Jalan-jalan



TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Kegiatan Gubernur DKI Jokowi yang selama tiga hari ini turun ke lapangan dinilai hanya kegiatan jalan-jalan oleh Komisi B DPRD DKI.

Menurut Ketua Komisi B DPRD DKI Jakarta, Selamat Nurdin, pihaknya meminta Jokowi memperhatikan nasib Blok A Pasar Tanah Abang. Dikatakannya, persoalan Blok A Tanah Abang lebih krusial ketimbang jalan-jalan ke lokasi permukiman warga.

"Jangan sampai Blok A Pasar Tanah Abang jatuh ke tangan swasta. Ini persoalan bisnis dan Blok A itu aset Pemprov DKI. Kalau bisa, kurangi sedikit jalan-jalannya, lihat berkas lama PD Pasar Jaya," ujar Selamat, Jumat (19/10/2012).

Politisi PKS ini pun mendesak Jokowi untuk segera mengambil langkah nyata demi menyelamatkan Blok A Pasar Tanah Abang. Menurutnya Jokowi harus memberikan opininya sehingga bisa menyelamatkan Blok A.
Sebagai informasi, Blok A Pasar Tanah Abang terancam terlepas dari tangan Pemprov DKI karena sudah diajukan gugatan ke Pengadilan Negeri Jakarta Timur oleh PT Priamanaya Djan International.

Jokowi yang sempat ditanya mengenai persoalan ini pun mengaku belum mempelajari permasalahannya dan tak tahu soal sengketa kepemilikan Blok A Tanah Abang. "Saya tidak tahu. Masalah di Jakarta banyak sekali. Saya harus pelajari satu-satu, baru saya bisa komentar," tandasnya.

SUMBER

Nasehat beneran atau sudah mulai intervensi nih emoticon-Cape d...
0
22.7K
433
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
670.3KThread40.5KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.