Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

mury78Avatar border
TS
mury78
PM Gillard Jatuh Tersungkur di India
New Delhi, Perdana Menteri Australia Julia Gillard mengalami insiden tak mengenakkan saat berkunjung ke India. Insiden ini kembali melibatkan sepatu berhak tinggi yang dikenakannya. Jika sebelumnya Gillard pernah kehilangan sebelah sepatunya, kini gara-gara hak sepatunya menancap di rumput, Gillard pun jatuh tersungkur di hadapan wartawan.

Cukup memalukan, karena insiden ini menjadi headlines sejumlah surat kabar lokal di India dan media Australia. Insiden ini terjadi usai Gillard memasangkan karangan bunga di monumen peringatan Gandhi di New Delhi pada Rabu (17/10) waktu setempat.

Saat itu, Gillard yang didampingi sejumlah pengawal tengah berjalan ke arah wartawan untuk menggelar konferensi pers. Ketika memasuki areal yang terlihat seperti taman, tiba-tiba hak sepatu Gillard tertancap ke dalam tanah.

Pemimpin wanita pertama di Australia ini pun jatuh ke depan dengan wajah mencium tanah. Pengawal Gillard yang berjalan sedikit di depannya tidak menyadari insiden ini. Mereka terkejut dan langsung membantu Gillard berdiri kembali. Gillard sendiri sempat tertawa kecil pasca insiden ini.

"Bagi orang-orang yang mengenakan sepatu datar sepanjang hari setiap hari, jika Anda mengenakan sepatu hak tinggi maka sepatu itu bisa menancap ke dalam rumput dan ketika Anda menarik kaki Anda tidak akan berhasil," ujar Gillard yang sedikit membahas insiden yang baru dialaminya, saat konferensi pers, seperti dilansir AFP, Kamis (18/10/2012).

"Selanjutnya, seperti yang Anda lihat," imbuhnya.

Video insiden yang dialami Gillard ini berulang kali ditayangkan di televisi Australia. Bahkan juga di sejumlah acara televisi dan media Amerika.

Surat kabar Daily Telegraph memberi judul "PM's fall from grace" di halaman depannya. Sedangkan surat kabar Sydney Morning Herald memilih judul "Gillard flat out on Indian tour" untuk halaman depan mereka.

Sebelum insiden ini, Gillard pernah mengalami insiden menggelikan lainnya yang melibatkan sepatu berhak tingginya. Pada Januari lalu, saat berlari menghindari para demonstran di Canberra, Australia, sebelah sepatu Gillard terlepas dari kakinya dan tertinggal begitu saja di jalan. Sepatu ini kemudian ditemukan salah seorang demonstran yang keturunan Aborigin dan kemudian sempat dijual secara online di eBay.

Kemudian baru-baru ini, Gillard sempat nyaris terpeleset ketika hendak naik pangung dalam sebuah acara di Sydney, Australia. Atas insiden tersebut, Gillard mengaku heran namun mengagumi wanita lain yang bisa berjalan dengan lancar menggunakan sepatu berhak tinggi.

Sumber : http://news.detik.com

http://www.youtube.com/watch?v=A2ZS-CId_hs

Maaf klo repost gan mohon jangan di emoticon-Bata (S)emoticon-Bata (S)emoticon-Bata (S)
0
1.4K
8
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.3KThread83.9KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.