AdanWAvatar border
TS
AdanW
Kontes Penis Terkecil Berhadiah iPhone dan iPad (Tertarik Ikut?)



JANGAN minder punya penis kecil. Di Denmark, Anda bisa mendapatkan hadiah iPhone gratis jika Anda memiliki penis berukuran mungil.

Situs porno yang berbasis di Denmark, Singlesex, menggelar kontes penis terkecil yang memperebutkan hadiah satu unit iPhone untuk juara pertama, serta iPad bagi pemenang kedua dan ketiga. Para kontestan akan menjalani penilaian oleh para juri yang seluruhnya wanita. Pemilik situs Singlesex, Morten Fabricius, menyebut ide kontes ini agak ‘lebay’ tapi lucu dan unik.

“Di luar sana ada banyak pria-pria yang tidak puas dengan ukuran penisnya, tapi justru memiliki penis berukuran besar bukanlah sesuatu yang normal,” ujar Fabricius kepada RawStory belum lama ini.

Calon peserta diharuskan mengirim foto yang menampilkan penis mereka saat sedang ereksi sambil diukur dengan pita ukur. Kontes ini belum lama dibuka, tapi sudah kebanjiran peserta. Fabricius dan panitia lainnya harus memastikan bahwa foto yang dikirim benar-benar asli dan bukan diambil dari internet.

Bagi Fabricius, kontes ini dapat menjadi pendongkrak kepercayaan diri bagi para pria yang tertindas imej bahwa penis yang sempurna ialah penis berukuran besar.

“Semuanya harus serba besar. Lihat bagaimana media telah menakut-nakuti orang-orang untuk menunjukkan diri mereka apa adanya,” tutur Fabricius seperti dikutip The Australian


Jangan malu KLIK aja

___________
noh gan yg *anu* nya imut jangan minder emoticon-Malu (S) gih ikutan sapa tau juara emoticon-Cendol (S)

jangan lupa TS mah minta cendol aja segalon kalau agan juara emoticon-Big Grin
0
3.1K
37
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923KThread83.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.