lodestarAvatar border
TS
lodestar
Cara ampuh menghilangkan komedo..resep warisan keluarga
NO REPOST !!!

Agan punya masalah wajah ini ???

Yups..KOMEDO !!

Komedo adalah salah satu masalah pada wajah yang disebabkan oleh kulit wajah tidak terjaga kebersihannya, penyumbatan pori-pori akibat kotoran atau kosmetik, dan sekresi minyak berlebih. Jenis komedo ada 2, yaitu :
1. Komedo terbuka (black head) yaitu gumpalan massa sebum yang tampak seperti titik hitam pada permukaan kulit wajah dan tidak tertutup oleh epitel kulit, sehingga mudah dikeluarkan
2. Komedo tertutup (white head) yaitu gumpalan massa sebum yang terjadi dibawah permukaan kulit. Terlihat seperti titik putih kekuningan. Permukaannya tertutup oleh epitel kulit membuat sulit untuk dikeluarkan.


WAJAH berkomedo? Wah, gawat tuh! Dengan memiliki komedo pada wajah, kita bisa menjadi tidak percaya diri saat berbicara atau berhadapan dengan lawan bicara. Jangan memencet dengan tangan untuk menghilangkan komedo, karena tindakan tersebut hanya akan membuat kulit menjadi merah dan sakit.

Nih ane punya cara ampuh buat ilangin komedo, gak pake sakit, gak pake ribet & gak pake mahal. Resep ini dari mama ane...udah berkali-kali ane praktekin & berhasil !!!

Spoiler for LANGKAH1:

Spoiler for LANGKAH 2:

Spoiler for LANGKAH 3:

Spoiler for LANGKAH 4:

Spoiler for LANGKAH 5:


PETUNJUK TAMBAHAN...PENTING !!!
Spoiler for petunjuk tambahan:


WARNING :Cara ini jangan sering-sering agan lakukan. Maksimal 1 bulan sekali aja gan karena kalo keseringan malah bisa bikin kulit wajah kering.
0
34.4K
119
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Lifestyle
LifestyleKASKUS Official
10.4KThread11KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.