Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

Monte CarloAvatar border
TS
Monte Carlo
Hukuman Apa Yang Pantas Untuk Pelaku Tawuran ???
maraknya tawuran pelajar dan mahasiswa sekarang ini bikin kita miris..mereka yang seharusnya mengisi waktunya dengan hal2 yg berguna untuk masa depannya kelak malah saling hantam, bahkan saling bunuh, hanya karena hal-hal sepele dan terkadang alasan yg tidak masuk akal..

Bagaimana jika ada Pelajar atau Mahasiswa yang tertangkap dikandangkan saja di Barak TNI dan dilakukan Wajib Militer pada mereka ? minimal pendidikan Semi Militer lah..ga usah lama2 cukup 3 bulan aja, biar mereka kapok dan menjadi manusia yg berdisiplin..

Apa itu Wajib Militer ?
Wajib militer atau seringkali disingkat sebagai wamil adalah kewajiban bagi seorang warga negara berusia muda untuk menyandang senjata dan menjadi anggota tentara dan mengikuti pendidikan militer guna meningkatkan ketangguhan dan kedisiplinan seorang itu sendiri. Wamil biasanya diadakan guna untuk meningkatkan kedisiplinan, ketangguhan, keberanian dan kemandirian seorang itu dan biasanya diadakan wajib untuk pria lelaki.

atau jika mereka masih dibawah umur dan UU tidak memperbolehkannya, bagaimana jika kita botakin rambutnya, kepalanya ditato temporary dan paksa mereka untuk melakukan berbagai kegiatan sosial, misalnya kerja di Panti Asuhan, jadi Penyapu Jalan, atau Pemungut Sampah dan hasilnya diberikan pada para Pemulung ?

Ane udah muak banget liat kelakuan anak2 sekarang, bener2 memalukan, lom lagi hari ini Polisi menangkap para pelajar yg bawa2 bom molotov yg akan menyerang sekolah lawan emoticon-Cape d... (S)

Apa saran agan ?

Semoga ada aparat atau pejabat yg ikut baca dan menjadikan trit ini sebagai masukan utk mengatasi maraknya Tawuran Pelajar dan Mahasiswa saat ini.

Spoiler for jangan terjadi lagi:
Polling
0 suara
Hukuman Apa Yang Pantas Utk Pelaku Tawuran ?
0
6.2K
44
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.3KThread84.3KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.