milkygendutAvatar border
TS
milkygendut
Batavia Air tidak professional
Pda tanggal 3 Oktober 2012 Saya melakukan pembelian 3 tiket Batavia Air (BA) lewat website atas nama saya sendiri dan 2 orang teman, rute Gorontalo - Jakarta tanggal keberangkatan 2 Desember 2012. Setelah pemesanan tiket, saya langsung melakukan pembayaran melalui ATM, dan tiket langsung dikirimkan melalui email dengan kode booking KSIPPK.

Tanggal 14 Oktober saya kembali akan melakukan pembelian tiket dengan rute dan tanggal yang sama untuk teman saya yang lain, tapi tampilan di website BA menunjukan error (penerbangan pada tanggal tersebut tidak tersedia).

Saya lalu menelepon bagian reservasi BA, dan dengan sangat mengejutkan mereka memberi tahu bahwa rute Gorontalo - Jakarta telah dibatalkan dengan alasan pesawat mengalami perbaikan.

Betapa sebuah alasan yang sangat amat tidak masuk akal. Apakah maskapai BA hanya memiliki 1 armada pesawat? Sehingga kalau rusak sampai harus membatalkan rute penerbangan tertentu?

Dan yang sangat saya sesalkan lagi adalah mengapa tidak ada pihak maskapai yang berinisiatif untuk menghubungi saya untuk memberitahukan hal ini? Ketika saya tanyakan jawabannya adalah: "mungkin tanggal keberangkatannya masih jauh, sehingga belom dikabari"

Apakah harus menunggu beberapa hari sebelom tanggal keberangkatan baru akan diinformasikan? Dimana harga tiket maskapai lain pun tentu sudah sangat mahal harganya???

Benar2 pelayanan yang tidak professiona!!!!
0
6.1K
27
Thread Digembok
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Surat Pembaca
Surat PembacaKASKUS Official
13KThread1.9KAnggota
Terlama
Thread Digembok
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.