Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

astraleonAvatar border
TS
astraleon
Akbar Faisal: Ini Perwira Sampah!
JAKARTA - Politisi Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura), Akbar Faisal mengecam keras tindak kekerasan yang dilakukan oleh oknum anggota TNI terhadap wartawan saat hendak melakukan peliputan jatuhnya pesawat milik TNI Angkatan Udara (AU) di Pekanbaru, Riau.

Bahkan, dengan tegas anggota Komisi II ini mengibaratkan oknum yang melakukan pencekikan itu tak ubahnya seperti sampah. "Ini perwira sampah," kata Akbar melalui pesan singkatnya kepada wartawan di Jakarta, Selasa (16/10/2012).

Selain itu, Akbar juga menyarankan kepada semua pihak untuk mengkritisi serta melakukan perlawanan terhadap siapa saja yang melakukan aksi tindak kekerasan terhadap wartawan. "Lawan perilaku tentara, polisi, anggota DPR, mentri atau siapapun yang sok jago seperti ini," tutup Akbar.

Seperti diketahui, tiga wartawan mengalami penganiayaan oleh petugas berseragam TNI AU saat meliput jatuhnya pesawat Hawk 200 di kawasan Marpoyan, Kecamatan Marpoyan Damai, Pekanbaru, Riau.

ilussi

Tiga wartawan tersebut yakni Didik, fotografer Riau Pos, Robi, wartawan Riau Televisi, dan Rian Anggoro, fotografer Antara.
Akibat penganiayaan itu, kamera milik ketiga wartawan dirampas petugas. Mereka juga melakukan pemukulan dan penganiyaan.

sumber air:
http://news.okezone.com/read/2012/10...perwira-sampah

comment: garang juga bang faisal nich....emoticon-I Love Indonesia (S)
0
9.8K
122
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
671KThread40.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.