INCUBATORAvatar border
TS
INCUBATOR
Laki-laki Tanpa Bulu Lebih Disuka Perempuan (survei)



Setiap orangpasti memiliki kriteria dalam urusan mencari pasangan hidup. Tidak pandang jenis kelamin, entah itu laki-laki maupun perempuan. Sebaliknya, ada satu kriteria khusus yang kerap dicari kaum hawa yakni mencari pasangan yang tak berambut halus (bulu).

Sebuah suvei yang dipublikasikan di jurnal Archives of Sexual Behaviour membuktikan sebagian besar perempuan enggan untuk memilih pria yang tubuhnya dipenuhi rambut sebagai pasangan hidupnya.

Masalah kesehatan rupanya menjadi alasannya. Menurut Pavol Prokop, salah satu peneliti yang juga adalah profesor biologi di Trnava University of Slovakia, bulu-bulu pria diyakini menyimpan jenis parasit yang dapat mengancam kesehatan manusia. Itu mengapa bagi sebagian besar wanita tidak tertarik pada pria macam ini.

Seperti yang terjadi di Turki, negara yang memiliki angka penyakit akibat transmisi parasit yang tinggi seperti Malaria. Sebagian besar perempuan di sana memilih pria `bersih' karena masalah kesehatan.

Hal ini terbuktikan pada penelitian yang dilakukan Pavol terhadap lebih dari 150 wanita Turki . Mereka mengukur ketertarikan mereka terhadap pria yang dadanya ditumbuhi rambut dan pria dengan dada bersih. Untuk menjaga konsistensi, para peneliti menggunakan foto pria yang sama, baik dalam keadaan berbulu maupun seusai dicukur.

Hasil tersebut juga menguatkan hasil penelitan sebelumnya yang menyebut faktor kesehatan pada pria berambut di sekujur tubuhnya memengaruhi pilihan wanita.

Selain Turki, para peneliti juga menjadikan 200 perempuan Slovakia sebagai objek penelitiannya. Hasilnya, perempuan di negara ini pun menjatuhkan pilihannya pada pria `bersih', meski dalam jurnal tersebut tidak disebut kalau negara itu memiliki tingkat penyebaran parasit yang tinggi.

"Kami hanya membandingkan dua negara, tapi kami tidak menemukan perbedaan yang signifikan dalam hal kriteria para wanita," kata Pavol.

source

kalau ane suka berbulu, he2, suka2 aja dech klo si wanita....
0
2.9K
29
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.7KThread82.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.