Kaskus

Entertainment

Pengaturan

Mode Malambeta
Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

nevertalkAvatar border
TS
nevertalk
Uje Semprit Ust Solmed!!!
Tak ada niat TS gibah soal ustadz apalagi orang yg paham agama, tapi sebagai ustadz harus tahan banting, kuat mental...please dont cry emoticon-Cape d... (S)

Uje Semprit Ust Solmed!!!

Ustad Soleh Mahmud dianggap terlalu berlebihan di depan televisi saat mengetahui sang istri harus menjalani operasi. Sahabat Solmed, Uje pun mengkritik sahabatnya itu dan mengharapkan agar Solmed tidak menangis di depan kamera televisi.

"Solmed itu kan kadang-kadang kalau bahasa kedekatan dengan orang baru kenal kan beda, ketika dia nangis, haduh, janganlah. Maksudnya, bukan nggak boleh nangis, tapi jangan di depan kamera, di belakang kamera baru nggak apa-apa,” ujar Uje, saat ditemui di kediaman Ustad Solmed di Kebun Jeruk, Jakarta Barat, Sabtu (6/10)

Namun meski begitu, Uje tak terlalu mempersoalkan mengenai jalan Solmed yang bermain dalam sinetron. Bagi Uje, setiap manusia memiliki rezekinya masing-masing.

"Sinetron itu kan hanya batu loncatan buat beliau, itu mah sudah takdirnya. Saya nggak ikut campur. Jadi memang sudah tahunnya Solmed tahun ini. Semua kuasa Allah punya urusan, saya sempat ngobrol sama beberapa ustadz, semua orang ada masanya. Dan ternyata orang membuktikan kebenaran kebenaran itu,” ujarnya.

Lalu apakah Uje merasa tersaingi dengar kehadiran Solmed? “Kalau ditanya ada persaingan kita bukan tukang sayur, masing-masing punya kelebihan yang dicintai masing-masing juga. Bahkan kita sangat mensupport. Kayak ada statiun tv yang mencari ikon baru buat tahun depan, ya bahkan kita bantu,” pungkasnya.
0
2.6K
17
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
KASKUS Official
924.3KThread87.9KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.