Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

predator99Avatar border
TS
predator99
Akal Bulus Korea Selatan
Minggu, 08 April 2012
Akal Bulus Korea Selatan
All hands,
Negeri Ginseng sekarang mempunyai kerjasama pertahanan yang cukup erat dengan Indonesia. Seperti diketahui, Seoul menggandeng Jakarta untuk pengembangan dan produksi pesawat tempur KFX. Korea Selatan juga merangkul Indonesia dengan membolehkan kerjasama teknologi dalam soal kendaraan lapis baja dan tank. Akan tetapi di balik "kebaikan dan kemurahan hati" Seoul itu, terselip pula akal bulus musuh bebuyutan Korea Utara tersebut.
Paham akan kelemahan salah satu kendaraan lapis baja yang sangat dibangga-banggakan oleh salah satu industri strategis Indonesia yang berbasis di Bandung, Korea Selatan menawarkan bantuan untuk mengatasi kelemahan itu. Tentu saja industri strategis itu dengan senang hati mau menerima tawaran bantuan itu. Akan tetapi ternyata ada satu syarat yang harus dipenuhi oleh Indonesia agar bantuan itu mengalir, yaitu sebuah industri strategis Indonesia yang berada di salah satu ujung Pulau Jawa agar diserahkan kepadanya.
Pesan dari sini adalah berhati-hatilah terhadap "kebaikan dan kemurahan hati" Korea Selatan.
Diposkan oleh Damn The Torpedoes!!! di 08:26

Sumber: http://damnthetorpedo-2.blogspot.com...a-selatan.html
------------------------------------------------------------------------

emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo Kalau analisis Damn The Torpedoes benar, berarti memang harus berdiri dengan kaki sendiri. Tidak ada teman tanpa maksud tidak baik ya. Harus Tiru RRT saja, Beli Jiplak, jadi KW 3, perbaiki terus ampe bisa jadi KW1 emoticon-Smilie
0
21.3K
124
Thread Digembok
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Militer
MiliterKASKUS Official
20KThread7.1KAnggota
Terlama
Thread Digembok
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.