Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

BimyoAvatar border
TS
Bimyo
Kurir JNE Membentak Costumer
Halo agan dan aganwati sekalian, mudah2an selalu sehat dan sejahtera dalam lindungan-Nya dan tidak mengalami kejadian yang saya alami

Kronologi:
Pada tanggal 10 Oktober 2012 saya membeli 2 pcs abon sapi dari seorang kaskuser. Paket dikirim dari jakarta ke banda aceh.Tanggal 11 dikirim, tanggal 12 resi bisa ditracking.

Terus hari ini ane ditelepon sama kurir JNE, pagi jam 10an gitu. Kurir mengabarkan kalo paket hari ini diantar di atas jam 2. Ane bilang oke, ane ga kemana2. Dari jam 14.00 nunggu itu kurir, ngendap dalam kamar. Ane bosen gan, jadi ane nelpon temen jam 16.15. Kemudian pada pukul 16.34 ada sms masuk dari kurirnya, mengabarkan barang sudah dikirim. Ane tanya ama itu abang, "abang dimana sekarang?"

Disinilah kisah sedihnya. Abang kurir JNE nelpon ane sambil bentak2. Dia nyumpah serapahin ane dan berulang kali bilang kerjaan ane cuma pacaran. Ane udah bilang maaf sekalian nanya barangnya diterima sama siapa. Pertanyaan ane dijawab dengan bentakan lagi dan tudingan kalo ane hanya pacaran aja kerjanya. Sekali lagi ane tanya baru dia jawab paket di ambil bapak kost. Terus ane ucapin terima kasih dan ane tutup teleponnya dengan airmata berderai.

Ortu ane aja ga pernah marahin ane sedemikian keras, apalagi cuma dia kurir antar barang. Hak dia tuh apa? Kalo barang udah diterima bapak kost, harusnya kasusnya selesai dong. Dia cukup bilang, "Udah diterima bapak kost". Emang salah ane karena handphone ga standby selalu. Tapi ngapain sih pake bentak2 sambil sumpah serapah dan nuding ane pacaran aja kerjanya. Pacaran atau nggak kahn itu urusan ane

Mudah2an JNE bisa memberi pengarahan kepada kurirnya supaya lebih sabar dan bijak. Ga perlu mencampuri urusan orang lain dan ga perlu membentak2 costumer.
0
4.9K
12
Thread Digembok
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Surat Pembaca
Surat PembacaKASKUS Official
13.1KThread2KAnggota
Urutkan
Terlama
Thread Digembok
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.