vdsuryadiAvatar border
TS
vdsuryadi
Beginilah Cara Newcastle Menghargai Pemain Muslimnya
Spoiler for pic:
Sosok pemain yang beragama Islam alias pemain muslim bukanlah hal asing bagi Premier League. Salah satunya klub yang dibela mereka-mereka adalah Newcastle.

Tiga pemain mereka Demba Ba, Hatem Ben Arfa dan Papiss Cisse adalah yang paling terkenal. Bahkan demi menghormati keduanya stadion St James Park sebentar lagi akan mendirikan mushala.

Hal itu seperti yang disampaikan pelatih mereka Alan Pardew beberapa saat yang lalu, "Topik ni telah saya diskusikan dengan sekretaris klub Lee Charnley. Saya pikir ini penting. Kami melihat para pemain dan latar belakang agama mereka."

Selain demi memudahkan pemain beragama Islam beribadah, pendirian mushala dianggap Pardew punya dampak positif bagi mental para pemain muslim.

"Agama memainkan peranan penting bagi sejumlah pemain kami. Anda harus menghargai kalau beberapa pemain memiliki agama yang berbeda. Kita butuh fasilitas berbeda bagi mereka," imbuhnya.

sumber

tolong komeng y agan agan..tlong kasih juga emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)+emoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Star

tanks y agan agan....
0
7.8K
120
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.8KThread82.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.