Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

fahadAvatar border
TS
fahad
Surat terbuka terhadap AHA / esia / bakrie telecom
Saya terpaksa memposting ini di Kaskus, karena AHA sudah menghapus pesan saya dan memblok saya di Facebook..

Inikah yang dinamakan Customer Service? menghapus pesan karena malu??? dan MemBLOCK???? shame on you AHA/esia/bakrie telecom..

saya pengguna AHA, dan bukan Gratisan.. lebih dari 1 tahun saya pengguna AHA.

Begini Saya Harus LOYAL terhadap AHA/esia??

di post ini saya akan membuktikan kalau saya awal2 udah komplain via twitter sebelumnya. jadi bukan asal2an.

Spoiler for Twitter:

Spoiler for facebook:


ya mungkin agak keras juga saya.. tapi gak papa, masih gak seberapa dibandingkan berhari-hari, berminggu-minggu saya diberikan koneksi yang buruk.. tau sendiri lah kalau kalian lagi pengen main online, tapi nyatanya selalu di kick, eh diblok gara2 nat3. kalau udah ngerasain. pasti tau saya stresnya bagaimana...

dimohon tanggapannya.. karena comment saya tersebut, kalau ane pikir2 lagi tidak terlalu kasar, tidak mengolok-olok... tidak terlalu menghina. hehehe

Peace Gan. moga2 ditanggapi sama AHA.

UPDATE

Kebetulan, ada teman saya yang post masalah AHA juga di Facebook dan ditanggapi oleh solusi esia. jadi saya juga berkomentar disana, mengenai surat terbuka saya dikaskus..

Dan saya ditanggapi dengan Pesan sebagai berikut. gambar dibawah.

Spoiler for Tanggapan Solusi ESIA:


SAYA ingatkan sekali lagi... Saya tidak bertanya kenapa AHA lemot!!!!!! yang saya tanyakan kelakuan CS aha!!! mengapa menghapus comment saya dan memblok saya di AHA???

Dan saya ada dua pertanyaan baru.

1. Mengapa anda berani bilang AHA tidak akan menghapus COMMENT?? dibawah ini bukti2 nyata..

Spoiler for BUKTI BUKTI NYATA:


Silahkan dibedakan sendiri, lain kali jangan komentar atau jangan bilang apa-apa. kalau memang tidak sesuai dengan kenyataan. jaman sekarang jangan berbohong dengan customer.

2. Mengapa saya dianggap tidak dapat bekerja sama?? anda tau apa yang dimaksud dengan kata "kronologis", kalau tidak tau, ini saya bantu http://id.wikipedia.org/wiki/Kronologidan coba ditelaah, saya bukan minta tolong benerin koneksi saya, saya hanya mengkritik betapa rusaknya koneksi AHA.

nih saking loyalnya saya sama AHA.
Spoiler for loyal:


DAN SAYA TIDAK AKAN MERESPON DI FACEBOOK, karena saya masih menganggap anda memblok saya di facebook... saya membuat surat terbuka dikaskus.. jadi selesaikan disini, dan saya ini bukan komplain masalah AHA yang lemot jadi jangan suruh saya ke thread AHA official, disana isinya komplain AHA, ini SURAT TERBUKA atau surat pembaca.
0
7.5K
45
Thread Digembok
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Surat Pembaca
Surat PembacaKASKUS Official
13.1KThread2KAnggota
Urutkan
Terlama
Thread Digembok
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.