Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

japoskhan998Avatar border
TS
japoskhan998
Ahok di kawal Vooridjer menuju pelantikan
Jakarta Wakil Gubernur DKI Jakarta terpilih Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) menghadiri pelantikan Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta bersama keluarga dan kerabatnya. Ahok berangkat menuju lokasi pelantikan dengan dikawal voorijder.

Pantauan detikcom, Senin (15/12/2012) di kediaman Ahok, Jalan Muara Karang Utara, Pluit, Jakarta Utara, Ahok yang akan menghadiri acara pelantikan tampak mengenakan seragam putih-putih khas wakil gubernur lengkap dengan topi wakil gubernur, sementara sang isteri mengenakan kebaya putih.

Sebelum berangkat, Ahok beserta keluarga berdoa dipimpin seorang pendeta. "Pendeta nanti ikut, dia yang nyumpahin anak saya. Ini pendeta yang baptis saya dan anak-anak," terang mantan bupati Belitung Timur, usai berdoa.

"Isteri dan anak-anak juga ikut (pelantikan)," tegasnya, mengklarifikasi berita detikcom hari Minggu yang menyatakan Ahok tidak memboyong keluarga dalam pelantikan.

Pukul 08.40 WIB, pria 46 tahun itu meninggalkan rumahnya dan berangkat menggunakan mobil Innova berwarna silver ditemani sopir dan isterinya, Veronika (34). Sementara, anak-anak dan kerabat Ahok yang juga akan turut hadir, berangkat dalam satu rombongan bus Pemprov DKI Jakarta bertuliskan 'Enjoy Jakarta'.

Di barisan depan rombongan, tampak 6 motor besar polisi yang akan mengawal Ahok dan keluarga menuju lokasi pelantikan di Gedung DPRD DKI, Jalan Kebon Sirih, Jakarta Pusat. Satu mobil polisi bersirine mengawal keberangkatan Ahok.

Joko Widodo dan Basuki Tjahaja Purnama hari ini dilantik sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta Peridoe 2012-2017 oleh Mendagri. Pasangan ini mengalahkan pasangan Foke-Nara dalam dua kali putaran dua Pilgub DKI.


----------------


Menurut ane , ada alasan tertentu untuk menggunakan vorridjer..maklum ahok sempat di 'serang' sama salah satu ormas...

tpi ane yakin CAGUB-WACAGUB skrng berbeda dgn yg dlu...aminnnn
0
6.4K
76
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
671.1KThread41KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.