kunyukwantoAvatar border
TS
kunyukwanto
Loyalnya fans LIVERPOOL FC [yang suka bola masuk gan]
Salam kaskus,

Memasuki minggu ke 7 EPL musim ini, Liverpool sudah kalah 3 kali, draw 2 kali, dan baru bisa menang sekali (tapi ngebantai gan), membuat Liverpool menduduki kursi ke nomor 14 di klasemen sementara. Melihat fakta tersebut dan hasil Liverpool 2 tahun kemarin memang jauh berbeda dengan seperti Liverpool 7-5 tahun yang lalu. 3 tahun tidak bermain di Liga Champions, Peringkat yang jauh dari 4 besar, dan juga kalah di piala FA adalah bukti - bukti yang menguatkan bahwa Liverpool sekarang berada di titik terendahnya.

Walaupun keadaan seperti ini, ane entah kenapa nggak bisa berpaling lagi. Untuk suatu alasan yang nggak bisa dijelaskan. Mungkin cinta ane ke Liverpool sama kayak cintanya Steven Gerrard yang kemarin bilang "HANYA AKAN MEMBELA LIVERPOOL". Saat mereka juara, atau suatu saat mereka terdegradasi, Liverpool adalah klub nomor satu di hati ane. Mungkin orang lain lebih mudah mencintai tim tim juara, tapi bagi ane meskipun sakit diinjak - injak fans tim juara, di dalam hati ane tetep berharap ntar Liverpool bakal bisa ngebales.

Ane n semua Liverpudlian di dunia yakin dan juga percaya bahwa era Liverpool yang ditakuti akan segera kembali. Walau belum pada top performance, Henderson, Andy, dan Downing jelas akan menjadi rising star baru. Malam ini adalah waktunya Liverpool bangkit dan menggebrak papan klasemen. Ayo kalahkan Stoke City! ! ! !

Salam You'll Never Walk Alone,


Testimoni dari non Liverpudlian:

Quote:


Quote:


Quote:


0
5.5K
134
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.8KThread82.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.