Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

itunsAvatar border
TS
ituns
wow, cendol gratis dari mimin gan.
Kemaren siang lagi panas2 ane dapet cendol gratis dari mas mimin si tukang cendol yang suka mangkal di samping gedung PBNU. Gara2nya ane ngasih tau ada lowongan kerja gan.

Mas Mimin : Mas, ada lowongan ga buat saya? udah bosen nich jualan cendol.
TS : Ada mas. Tapi bukan di kantor saya.
Mas Mimin : Ga papa mas. Di mana emangnya?
TS : Di Rumah Sakit MH Thamrin mas.
Mas Mimin : O ya ga papa. Lowongan jadi apa mas.
TS : Jadi pasien mas.
Mas Mimin : Yah, kirain beneran.
TS : Becanda mas, jangan marah. Kalo di bangunan mas Mimin mau ga?
Mas Mimin : Ya ga papa deh mas. Jadi kenek ya?
TS : Bukan mas, jadi penangkal petir.
Mas Mimin : Yachh..., boongan lagi.
TS : Udah, jualan cendol aja mas, lebih bebas. Ga di atur2 orang.
Mas Mimin : Tapi kasian ama anak mas, pasti dibilang anak tukang cendol.
TS : Emang anak udah berapa mas?
Mas Mimin : Belum si mas. Ga tau ni mas, bini ane kok ga hamil2 ya?
TS : Kalo pengin punya anak jangan ngopi mulu mas.
Mas Mimin : Emang kenapa mas?
TS : Ya kalo ngopi mulu kapan mau bikin anaknya? ga sempet dong?
Mas Mimin : Bisa aja mas ni.

Pas ane mau bayar cendolnya dia ga mau gan.

Mas Mimin : Udah mas, kita kan temen, sekali2 gratis lah.


Gitu gan ceritanya. Akhirnya ane dapet cendol gratis dari mimin.
grg.
grg. memberi reputasi
1
9K
689
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.1KThread83.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.