Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

merakbalenteAvatar border
TS
merakbalente
Pesawat Tempur Israel Kembali Serang Gaza!
Pesawat Tempur Israel Kembali Serang Gaza!


[quote=]
Gaza, Angkatan Udara Israel kembali melancarkan serangan udara ke wilayah Jalur Gaza. Serangan itu dilancarkan beberapa jam setelah sebuah roket ditembakkan dari wilayah Gaza dan jatuh di dekat sebuah rumah di Israel selatan.

Dalam serangan yang terjadi Sabtu pagi waktu setempat, pesawat tempur Israel membombardir tiga lokasi di Jalur Gaza. Dalam statemennya, militer Israel menyatakan, "pesawat menargerkan sebuah lokasi aktivitas teror di Jalur Gaza utara, dan dua lokasi aktivitas teror di Jalur Gaza pusat. Sasaran terkonfirmasi."

"Lokasi-lokasi itu ditargetkan sebagai respons atas roket yang ditembakkan ke Israel selatan," demikian pernyataan militer Israel seperti dilansir kantor berita AFP, Sabtu (13/10/2012).

Pada Jumat, 12 Oktober malam waktu setempat, sebuah roket Grad dilepaskan dari Gaza dan meledak di dekat sebuah rumah warga di kota Netivot, Israel selatan. Satu orang dibawa ke rumah sakit karena mengalami shock akibat serangan roket tersebut. Sementara rumah tersebut rusak akibat roket itu.

Sebelumnya pada Kamis, 11 Oktober waktu setempat, pesawat-pesawat tempur Israel menggempur sebuah kamp pelatihan Brigade Ezzedine al-Qassam, sayap militer gerakan Hamas yang berkuasa di Gaza. Serangan udara itu dilancarkan beberapa jam setelah dua roket ditembakkan dari Gaza ke wilayah Israel selatan.

Pada Rabu, 10 Oktober lalu, Angkatan Udara Israel juga membombardir target-target di Gaza utara. Tak ada korban dalam serangan tersebut.

Menurut militer Israel, lebih dari 480 roket telah ditembakkan dari Gaza ke Israel selatan sejak awal tahun 2012 ini.[/quote]
Dont Forget emoticon-Blue Guy Cendol (S)

[URL="http://news.detik..com/read/2012/10/13/120308/2061763/1148/pesawat-tempur-israel-kembali-serang-gaza?9922032"]SUMBER[/URL]
0
2.8K
21
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.4KThread84.5KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.