Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

HendriZoldick04Avatar border
TS
HendriZoldick04
Restoran di Wales Sajikan Wiski Kepada Balita
Insiden ini terjadi di Restoran Frankie dan Benny's yang ada di kawasan Swansea, Wales, saat keluarga Rees merayakan ulang tahun anaknya yang kedua.

Sebuah restoran di Wales telah mengajukan permintaan maaf karena menyajikan wiski di dalam racikan minuman jus untuk Sonny Rees, seorang anak laki-laki berumur dua tahun, yang membuatnya keracunan alkohol setelah mengkonsumsi minuman tersebut.

Ibu anak itu, Nina Rees menyatakan, awalnya dia tidak menyadari bahwa anaknya telah mengkonsumsi minuman yang mengandung alkohol berkadar 40% sampai minuman tersebut hampir habis di tenggak anaknya.

Dia baru menyadari setelah melihat perubahan yang terjadi pada wajah anaknya setelah mengkonsumsi minuman tersebut.

"Saya langsung mengambil dan mencobanya sendiri," kata dia kepada BBC. "Jelas sekali minuman itu mengandung wiski double. Karena saya langsung merasakan tidak enak di tenggorokan dan terasa hangat di dada,"

Insiden ini terjadi di Restoran Frankie dan Benny's yang ada di kawasan Swansea, Wales, saat keluarga Rees merayakan ulang tahun anaknya yang kedua.

Laporan yang dilansir Associated Press menyatakan, pihak restoran telah mengajukan permintaan maaf karena secara tidak sengaja mengajukan minuman beralkohol kepada balita, dan menyatakan hal tersebut sebagai 'Human Error'.

Sonny sendiri dilaporkan langsung dibawa ke rumah sakit, untuk memeriksakan semua organ vital yang ada di tubuhnya. Pihak rumah sakit menyatakan bahwa balita tersebut dalam kondisi yang normal dan boleh dibawa pulang tidak lama kemudian.
0
730
12
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.4KThread84.4KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.