Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

twin3Avatar border
TS
twin3
Tagihan Telpon Sampai Rp.144.450 Triliun
Tagihan Telpon Sampai Rp.144.450 Triliun




Paris – Seorang wanita asal Prancis bernama Solenne San Jose baru-baru ini hampir mengalami serangan jantung saat menerima tagihan telpon. Wanita yang berasal dari Pessac, Bordeaux barat daya Prancis kaget setengah mati saat melihat angka di rekening tagihan ponselnya berjumlah sebesar 11,721,000,000,000,000 Euroatau sekitar RP 145 Ribu Triliun.

Jumlah yang hampir 6 ribu kali pendapatan bersih Prancis itu adalah jumlah yang harus dibayarkan oleh San Jose untuk menutup rekening telponnya. San Jose memutuskan untuk menutup rekeningnya setelah ia kehilangan pekerjaan.

Perusahaan operator telponnya, Bouygues Telecom mengatakan kalau San Jose harus menambah biaya tambahan untuk melakukan penutupan rekening, yang kemudian disetujui olehnya. Namun San Jose terduduk lemas saat menerima rekening tersebut.



Quote:


Masih dengan diliputi kekagetan San Jose kemudian menghubungi operator telpon dan menegaskan kalau telah terjadi kesalahan. Namun sang operator mengatakan kalau tidak ada yang bisa dilakukan karena semua telah diatur secara otomatis, dan perusahaan tersebut akan segera menarik uang secara otomatis dari rekening bank San jose.

San Jose akhirnya bisa bernafas lega, setelah berkali-kali menelpon perusahaan tersebut. Perusahaan telekomunikasi itu kemudian mengakui kalau mereka telah melakukan kesalahan dan jumlah yang seharusnya dibayarkan oleh San Jose adalah 117,21 Euro atau Rp 1,4 Juta.


Quote:
0
1.8K
15
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
671.1KThread41KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.