Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

GodslayerFlyAvatar border
TS
GodslayerFly
Rahasia berjualan di internet
Rahasia jualan di internet
Pernahkah terpikir selintas dipikiran anda mengapa para internet marketer sukses menjual produk mereka di internet ?.jika ya,maka artikel ini akan menjawab pertanyaan anda.
Dalam artikel ini Saya tidak akan menjelaskan secara Rinci melainkan dengan cara yang dilakukan oleh pelaku penjual sukses.

Hal yang harus diperhatikan dalam berjualan di internet yaitu :

1. Mempunyai media
Disini anda harus mempunyai alat yang bisa dijadikan bahan promosi,baik itu email maupun account jejaring sosial.tapi disini saya sangat menyarankan kepada anda untuk membuat sebuah website atau blog
mengapa ?
karena website atau blog memiliki daya tarik tersendiri dalam menarik pengunjung untuk membeli sebuah produk melalui banner-banner...
2. Produk
Masa ada seh jualan tanpa produk ?
Anda membutuhkan produk yang berkualitas dan sudah benar-benar mendapatkan testimonial/pembuktian sehingga para calon customer akan lebih cepat percaya pada produk anda.

3. Pandai bicara
Seorang internet marketer yang sukses harus memiliki beberapa kriteria,yaitu Hati,jiwa,dan OTAK.pandai bicara adalah salah satu dari kriteria OTAK,coba anda bayangkan bagaimana customer akan membeli produk anda apabila anda tidak pandai berbicara ?
Alhasil dia hanya akan pulang dari website anda tanpa menemukan produk kepercayan yang ia inginkan.
INGAT !
Jangan kecewakan customer yang mereview produk anda dengan bahasa yang tidak cocok dan tidak membuat hati customer menjadi tidak tertarik membeli produk Anda

4. Jika mau,anda bisa mempelajari SEO
SEO atau search engine optimization adalah salah satu cara yang populer dalam internet marketing untuk mempromosikan produk yang mereka miliki,anda tidak harus langsung pandai dalam SEO,cobalah sedikit demi sedikit untuk mempelajarinya dan jangan lupa mempraktikannya.
Saat ini.lebih dari 80% pengguna internet di dunia menggunakan search engine untuk mencari informasi dan produk yang mereka inginkan.tentu ini adalah pangsa pasar yang luar biasa bukan ?

5. Membuat website bisnis online sendiri
Nah,jika anda kebingungan untuk membuat website bisnis online.saya ada solusinya.
Hanya saja,yang dijual disini bukanlah produk Ebook dan semacamnya melainkan script dan domain.tapi jangan salah !,anda berpeluang untuk bisa mendapatkan jutaan rupiah hanya dengan ikut serta dalam sistemnya,modalnya hanya 260 ribu rupiah saja.
Jika tertarik.anda bisa mengunjungi websitenya di :
http://www.mfanetwork.com atau MFAnetwork.
Dan anda bisa mempelajari sistem dan keuntungan dari sistemnya dengan mengunjungi website INI atau dengan mengklik Cara membuat website bisnis online sendiri

6. Membuat produk gratis lalu bagikan
Dalam internet.hal ini juga terbukti cukup ampuh karena selain bisa mendatangkan pengunjung anda juga bisa mendapatkan Calon customer.caranya anda hanya tinggal membuat produk gratis ( Ebook rahasia ) lalu membagikannya.lalu dalam isi Ebook tersebut anda harus menyisipkan kata-kata PROMOSI agar si pembaca Ebook bisa tertarik untuk membeli produk yang anda jual

7. Membuat newsletter
Newsletter atau lebih terkenal dengan autoresponding adalah sebuah website yang memiliki sistem Email dan pengiriman email otomatis kepada setiap membernya.keunggulan dari newsletter adalah :

- Tidak dianggap SPAM
- Langsung tersebar ke seluruh member
- Bisa mengirim lebih dari 1000 email perjam
- Penggunaanya yang mudah

Tertarik ?
Begini,misalnya anda memiliki member newsletter 2000,dan anda mengirim email yang ditaburi promosi kepada 2000 member tersebut.maka otomatis anda sudah bisa mendapatkan omset minimal 10%.
Anda tidak bisa membuat autoresponding ?
Tenang.saya sudah memiliki panduan untuk itu.
Caranya anda cukup menjadi menjadi member di website :
http://rahasiasuksesinternet.net84.net

Disana anda bisa mendapatkan ratusan produk script,ebook,dan software profesional dengan GRATIS asalkan anda mau menjadi member website tersebut

8. Membuat sistem affiliasi
Jika anda tidak ingin terlalu susa payah untuk berpromosi,maka cara ini adalah cara yang sangat tepat untuk anda.Anda tidak harus memasarkan produk yang anda punya sendiri,cukup dengan menyuruh orang lain untuk memasarkan produk anda lalu anda menawarkan berbagi keuntungan dengan dia.
Maka hubungan anda dan affiliaterpun sudah terjalin.

Atau anda ingin lebih otomatis,maka jawabannya anda membuat website bisnis.
Letakan produk anda disana dan pasanglah sistem Affiliasi pada website tersebut.
Bila anda tidak bisa,maka carilah di google pasti banyak deh.

Sekian artikel Rahasia berjualan di internet
Semoga bermanfaat
0
3.4K
21
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Ilmu Marketing & Research
Ilmu Marketing & ResearchKASKUS Official
6.2KThread2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.