kerangijoenakAvatar border
TS
kerangijoenak
Evolusi Nulis & Gambar Lewat Gadget
Gan..... emoticon-Hot News emoticon-Hot News emoticon-Hot News emoticon-Hot News emoticon-Hot News emoticon-Hot News

Berhubung teknologi udah makin canggih plus disupport internet dimana-mana.. dimana2.. perhatiin gak kalo kebiasaan menulis sekarang (kebanyakan) udah berganti ke ngetik?
Dari mulai ngetik di komputer, laptop, smartphone, sampe tablet.. walaupun sebagian orang lagi, masih bertahan dengan nulis di catetan sendiri/ buku (terutama buat yang pada meeting atau anak-anak sekolah).....emoticon-Matabelo

Tapi ada sebagian orang lagi yang tetep memilih gadget untuk wadah baru untuk menulis.. tapi tetap dengan mempertahankan kebiasaan nulis tangan.
Alesannya, baca tulisan tangan lebih mudah diingat dan mudah dimengerti.. Maka itu udah banyak nih gadget yang dilengkapi stylus/ pen buat nulis.. Karena ini juga, kebiasaan gambar pelan-pelan mulai pindah ke gadget-gadget kaya gini..

Spoiler for gadget:



Dari contoh tadi.. emoticon-Kissternyata gadget untuk wadah menulis, gambar dan ngedit2 makin kesini makin diperbagus lagi dari segi fitur sampe OS. Salah satu contohnya ada Samsung nih yang di gadget terbarunya (Samsung Galaxy Note II) udah dilengkapi OS Android Jelly Bean dan fitur-fitur lain buat nulis, gambar dan ngedit2..
Niih gan penampakannya
Spoiler for :



Kabar baik lainnya, Samsung bakal launch Galaxy Note II ini di tanggal 13 Oktober ini … biasanya siih klo lagi launching Samsung bakal punya promo heboh, jadi gadgetnya lebih murah di hari pertamax nya gan!
Niih catet dibawah ini TKP launching nyaa

Spoiler for launching Note II:


Tuuh gan catet klo mau jadi orang pertamax yang ngerasain Samsung Galaxy Note II dengan Jelly Bean-nya di tangan lo! asoooyy emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
0
36.9K
925
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.8KThread82.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.