- Beranda
- The Lounge
SHARE: Internet 3 (three) lemoooooottt 3 minggu ini yak???
...
TS
pm70
SHARE: Internet 3 (three) lemoooooottt 3 minggu ini yak???
[quote=]
Permisi agan sekalian, numpang bikin trit, sekedar SHARE aja, mungkin berguna bagi agan-agan yang punya pengalaman sama dengan provider 3, atau syukur-syukur JANGAN SAMPAI deh mengalami keadaan ane ini, selama 3 minggu terakhir, bahkan sampai malem ini, ane posting pakai provider lain, karena............ Silahkan disimak, gan.
[/quote]
[quote=]
Ane udah hampir 2 tahun pake 3, dan awal-awalnya sih gak masalah, biarpun kadang-kadang lelet, tapi masih bisa dimaklumi. Eh . 3 minggu terakhir ini, tiap malem, 3 gak bisa konek, sama sekali gan! Udah beberapa cara ane coba, mulai dari ganti dari HSDPA ke EDGE, gak ngaruh juga, malah . KUOTA LEBIH CEPET ABIS! Halah
Hare geneee ane prihatin ngeliat operator masih begini, udah tahun 2012, masih aja kayak awal-awalnya Indonesia booming internet. Gembar-gembor paket, gembar-gembor speed beginilah-begitulah, lhaaa nih, selama 3 minggu terakhir, tiap hari TANPA KECUALI, mulai dari jam 7 malem sampe ½ 12an aja belum normal juga, gan Kasihan ye, 3 hare gene kok begini!
[/quote]
[quote=]
Ane udah komplain ke Csnya 3, daaannn seperti biasa, CS dengan santainya menggurui ane supaya cek ulang setting-an, cari sinyal yang bagus Halah
Nih, setting-an ane gak ada yang diubah kok (walaupun bisa), tetep standar kok mbak/mas, maap ye klo ane gebleg gak tau nye-ting internet .
[/quote]
[quote=]
Biasanya ane bayar tagihan 3tanggal 27 tiap bulan, selalu Rp108.000,- digenepin jadi Rp110.000,- ane ikhlas aje, gak apa-apa
Lha, bulan ini, baru juga tanggal berapa, udah dikasih tau, SISA KUOTA ANDA TINGGAL bla-bla-bla-bla yang intinya udah MAU ABIS! WHAT THE F*#%?!?!
Tiap malem ane gak bisa konek, cuma pagi-siang doank, sore juga udah mulai bolot, puncaknya mulai jam 7 malem, seharian pake browsing doank (gak ke YouTube, gak nge-game), masa kuota 5Gb/bulan abis gitu aja? Hahaaa ane mah ikhlas aja bayar tagihan, gak apa-apa. Cuma kasihan sama providernya, kok ya gak dibenahi juga udah tahun segeeeeneeeeee .
K a c i i i a a a n n n . . . . deeee loooowww!
[/quote]
[quote=]
Akhir kata, ane percaya HUKUM KESEIMBANGAN di alam semesta ini gan
Segala sesuatu yang kita lakukan, selalu RECIPROCAL sifatnya (timbal-balik) Kalau 3 seperti ini ke konsumen, entah dalam form/bentuk/kejadian lain, mereka juga akan menerima hal yang sama. Gak perlulah ane komplain lagi, cukup share ke agan-agan aja, semoga bisa jadi masukan yang berguna.
[/quote]
Permisi agan sekalian, numpang bikin trit, sekedar SHARE aja, mungkin berguna bagi agan-agan yang punya pengalaman sama dengan provider 3, atau syukur-syukur JANGAN SAMPAI deh mengalami keadaan ane ini, selama 3 minggu terakhir, bahkan sampai malem ini, ane posting pakai provider lain, karena............ Silahkan disimak, gan.
[/quote]
[quote=]
Ane udah hampir 2 tahun pake 3, dan awal-awalnya sih gak masalah, biarpun kadang-kadang lelet, tapi masih bisa dimaklumi. Eh . 3 minggu terakhir ini, tiap malem, 3 gak bisa konek, sama sekali gan! Udah beberapa cara ane coba, mulai dari ganti dari HSDPA ke EDGE, gak ngaruh juga, malah . KUOTA LEBIH CEPET ABIS! Halah
Hare geneee ane prihatin ngeliat operator masih begini, udah tahun 2012, masih aja kayak awal-awalnya Indonesia booming internet. Gembar-gembor paket, gembar-gembor speed beginilah-begitulah, lhaaa nih, selama 3 minggu terakhir, tiap hari TANPA KECUALI, mulai dari jam 7 malem sampe ½ 12an aja belum normal juga, gan Kasihan ye, 3 hare gene kok begini!
Spoiler for bolot:
[/quote]
[quote=]
Ane udah komplain ke Csnya 3, daaannn seperti biasa, CS dengan santainya menggurui ane supaya cek ulang setting-an, cari sinyal yang bagus Halah
Nih, setting-an ane gak ada yang diubah kok (walaupun bisa), tetep standar kok mbak/mas, maap ye klo ane gebleg gak tau nye-ting internet .
Spoiler for settingnya sama ko mbaaakkk, mmmaaassss..............:
Spoiler for APN segala masih sama kok mbaaaakkkk, mmmmaaaassss............:
[/quote]
[quote=]
Biasanya ane bayar tagihan 3tanggal 27 tiap bulan, selalu Rp108.000,- digenepin jadi Rp110.000,- ane ikhlas aje, gak apa-apa
Lha, bulan ini, baru juga tanggal berapa, udah dikasih tau, SISA KUOTA ANDA TINGGAL bla-bla-bla-bla yang intinya udah MAU ABIS! WHAT THE F*#%?!?!
Tiap malem ane gak bisa konek, cuma pagi-siang doank, sore juga udah mulai bolot, puncaknya mulai jam 7 malem, seharian pake browsing doank (gak ke YouTube, gak nge-game), masa kuota 5Gb/bulan abis gitu aja? Hahaaa ane mah ikhlas aja bayar tagihan, gak apa-apa. Cuma kasihan sama providernya, kok ya gak dibenahi juga udah tahun segeeeeneeeeee .
K a c i i i a a a n n n . . . . deeee loooowww!
[/quote]
[quote=]
Akhir kata, ane percaya HUKUM KESEIMBANGAN di alam semesta ini gan
Segala sesuatu yang kita lakukan, selalu RECIPROCAL sifatnya (timbal-balik) Kalau 3 seperti ini ke konsumen, entah dalam form/bentuk/kejadian lain, mereka juga akan menerima hal yang sama. Gak perlulah ane komplain lagi, cukup share ke agan-agan aja, semoga bisa jadi masukan yang berguna.
[/quote]
0
2.2K
24
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
923.1KThread•83.4KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru