Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

pm70Avatar border
TS
pm70
SHARE: Internet 3 (three) lemoooooottt 3 minggu ini yak???
[quote=]
Permisi agan sekalian, numpang bikin trit, sekedar SHARE aja, mungkin berguna bagi agan-agan yang punya pengalaman sama dengan provider 3, atau syukur-syukur JANGAN SAMPAI deh mengalami keadaan ane ini, selama 3 minggu terakhir, bahkan sampai malem ini, ane posting pakai provider lain, karena............ Silahkan disimak, gan.
emoticon-Baby Boy 1
[/quote]

[quote=]
Ane udah hampir 2 tahun pake 3, dan awal-awalnya sih gak masalah, biarpun kadang-kadang lelet, tapi masih bisa dimaklumi. Eh…. 3 minggu terakhir ini, tiap malem, 3 gak bisa konek, sama sekali gan! Udah beberapa cara ane coba, mulai dari ganti dari HSDPA ke EDGE, gak ngaruh juga, malah…. KUOTA LEBIH CEPET ABIS! Halah…
emoticon-Cape d...

Hare geneee…… ane prihatin ngeliat operator masih begini, udah tahun 2012, masih aja kayak awal-awalnya Indonesia booming internet. Gembar-gembor paket, gembar-gembor speed beginilah-begitulah, lhaaa…… nih, selama 3 minggu terakhir, tiap hari TANPA KECUALI, mulai dari jam 7 malem sampe ½ 12an aja belum normal juga, gan…… Kasihan ye, 3 hare gene kok begini!
Spoiler for bolot:

[/quote]

[quote=]
Ane udah komplain ke Csnya 3, daaannn…… seperti biasa, CS dengan santainya “menggurui” ane supaya “cek ulang setting-an”, “cari sinyal yang bagus……” Halah……
emoticon-Cape d...

Nih, setting-an ane gak ada yang diubah kok (walaupun bisa), tetep standar kok “mbak”/”mas”, maap ye klo ane gebleg gak tau nye-ting internet…….
emoticon-Cool

Spoiler for settingnya sama ko mbaaakkk, mmmaaassss..............:


Spoiler for APN segala masih sama kok mbaaaakkkk, mmmmaaaassss............:

[/quote]

[quote=]
Biasanya ane bayar tagihan 3tanggal 27 tiap bulan, selalu Rp108.000,- digenepin jadi Rp110.000,- ane ikhlas aje, gak apa-apa……
emoticon-Traveller


Lha, bulan ini, baru juga tanggal berapa, udah dikasih tau, SISA KUOTA ANDA TINGGAL bla-bla-bla-bla yang intinya udah MAU ABIS! WHAT THE F*#%?!?!
emoticon-Hammer2

Tiap malem ane gak bisa konek, cuma pagi-siang doank, sore juga udah mulai bolot, puncaknya mulai jam 7 malem, seharian pake browsing doank (gak ke YouTube, gak nge-game), masa kuota 5Gb/bulan abis gitu aja? Hahaaa… ane mah ikhlas aja bayar tagihan, gak apa-apa. Cuma kasihan sama providernya, kok ya gak dibenahi juga udah tahun segeeeeneeeeee…….
emoticon-Cape deeehh
K a c i i i a a a n n n . . . . deeee loooowww!
[/quote]

[quote=]
Akhir kata, ane percaya HUKUM KESEIMBANGAN di alam semesta ini gan……

emoticon-Cool
Segala sesuatu yang kita lakukan, selalu RECIPROCAL sifatnya (timbal-balik) Kalau 3 seperti ini ke konsumen, entah dalam form/bentuk/kejadian lain, mereka juga akan menerima hal yang sama. Gak perlulah ane komplain lagi, cukup share ke agan-agan aja, semoga bisa jadi masukan yang berguna.
emoticon-2 Jempol
[/quote]
0
2.2K
24
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.1KThread83.4KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.