Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

  • Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • [Video] Mike Tompkins (Penyanyi yg tidak menggunakan alat musik di setiap laginya)

botenbinojoAvatar border
TS
botenbinojo
[Video] Mike Tompkins (Penyanyi yg tidak menggunakan alat musik di setiap laginya)
Mungkin Agan-agan sekalian baru mendengar Nama Mike Tomkins atau ada yg sudah tau.
Biodata
Mike Tomkins Lahir di Edmonton, Alberta, Kanada selama tornado bersejarah pada tanggal 31 Juli 1987, kehidupan Mike Tompkins telah diselingi oleh peristiwa berkesan, yang paling terbaru yang mencakup di kirim ke ketenaran pencampuran bakatnya untuk menciptakan musik hanya menggunakan suaranya dan mulut .
musik novel Mike 'A Capella' telah berasal dari lebih dari satu dekade menuntut dan pencarian musik dan produksi beragam, mulai dengan beatboxing pada usia muda 8.
Dari produksi teater musik di SMU, untuk produksi, rekayasa dan pencampuran beberapa album (penghargaan Juno memenangkan artis Shad K's "The Old Prince") selama pendidikan pasca sekolah menengah di industri terkenal Ontario Institute of Audio Recording Teknologi, melanjutkan Mike sekarang termasuk kolaborasi sebagai produser dan penulis dengan Timbaland di paling baru Shock nya Nilai 3 album ditetapkan untuk rilis pada tahun 2011.
angin puyuh Tahun lalu tentang kegiatan dimulai ketika selebriti blogger Perez Hilton diposting cover Mike's Katy Perry's "Teenage Dream" / Bruno Mars "Hanya Jalan Anda" mengutip dirinya sebagai "Pretty pada mata dan telinga" pada bulan September 2010, shooting video untuk lebih dari 2 juta tampilan di bawah sebulan. Hal ini memungkinkan dunia untuk melihat bakatnya, yang segera diakui oleh Ellen DeGeneres dan artis / produser Timbaland. Ini diikuti segera oleh penampilan di The Ellen Show, The Today Show dan dua perjalanan ke Miami untuk bekerja dengan Timbaland.
Yakin belum luar biasa turun ke bumi, tujuan Mike tetap untuk membuat musik besar, menaruh senyum di wajah orang-orang, dan menunjukkan keragaman sebagai seniman. Dengan lebih dari 200.000 pelanggan YouTube dan hampir 30 juta pemandangan lagu nya, Mike baik dalam perjalanan untuk mencapai tujuan-tujuan ini, dan itu hanya awal!
Lagu Lagu yang di nyanyikan nya
Firework
[YOUTUBE]


We are young
[YOUTUBE]


Paradise
[YOUTUBE]


Rolling In the deep
[YOUTUBE]


emoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Star emoticon-Rate 5 Star emoticon-Rate 5 Star
NO NO NO emoticon-Blue Repost

Bagi emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Sundul Up No emoticon-Blue Guy Bata (L)
0
3.2K
15
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.4KThread84.5KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.