- Beranda
- The Lounge
SHARE: Internet 3 (three) lemoooooottt 3 minggu ini yak???
...
![pm70](https://s.kaskus.id/user/avatar/2011/03/19/avatar2717401_10.gif)
![Avatar border](https://s.kaskus.id/images/avatarborder/1.gif)
TS
pm70
SHARE: Internet 3 (three) lemoooooottt 3 minggu ini yak???
[quote=]
Permisi agan sekalian, numpang bikin trit, sekedar SHARE aja, mungkin berguna bagi agan-agan yang punya pengalaman sama dengan provider 3, atau syukur-syukur JANGAN SAMPAI deh mengalami keadaan ane ini, selama 3 minggu terakhir, bahkan sampai malem ini, ane posting pakai provider lain, karena............ Silahkan disimak, gan.
![Baby Boy 1 emoticon-Baby Boy 1](https://s.kaskus.id/images/smilies/babyboy1.gif)
[/quote]
[quote=]
Ane udah hampir 2 tahun pake 3, dan awal-awalnya sih gak masalah, biarpun kadang-kadang lelet, tapi masih bisa dimaklumi. Eh . 3 minggu terakhir ini, tiap malem, 3 gak bisa konek, sama sekali gan! Udah beberapa cara ane coba, mulai dari ganti dari HSDPA ke EDGE, gak ngaruh juga, malah . KUOTA LEBIH CEPET ABIS! Halah
![Cape d... emoticon-Cape d...](https://s.kaskus.id/images/smilies/smilies_fbeg2zaps8px.gif)
Hare geneee ane prihatin ngeliat operator masih begini, udah tahun 2012, masih aja kayak awal-awalnya Indonesia booming internet. Gembar-gembor paket, gembar-gembor speed beginilah-begitulah, lhaaa nih, selama 3 minggu terakhir, tiap hari TANPA KECUALI, mulai dari jam 7 malem sampe ½ 12an aja belum normal juga, gan Kasihan ye, 3 hare gene kok begini!
[/quote]
[quote=]
Ane udah komplain ke Csnya 3, daaannn seperti biasa, CS dengan santainya menggurui ane supaya cek ulang setting-an, cari sinyal yang bagus Halah
![Cape d... emoticon-Cape d...](https://s.kaskus.id/images/smilies/smilies_fbeg2zaps8px.gif)
Nih, setting-an ane gak ada yang diubah kok (walaupun bisa), tetep standar kok mbak/mas, maap ye klo ane gebleg gak tau nye-ting internet .
![Cool emoticon-Cool](https://s.kaskus.id/images/smilies/smilies_fb5ohtw20w8z.gif)
[/quote]
[quote=]
Biasanya ane bayar tagihan 3tanggal 27 tiap bulan, selalu Rp108.000,- digenepin jadi Rp110.000,- ane ikhlas aje, gak apa-apa
![Traveller emoticon-Traveller](https://s.kaskus.id/images/smilies/traveller.gif)
Lha, bulan ini, baru juga tanggal berapa, udah dikasih tau, SISA KUOTA ANDA TINGGAL bla-bla-bla-bla yang intinya udah MAU ABIS! WHAT THE F*#%?!?!
![Hammer2 emoticon-Hammer2](https://s.kaskus.id/images/smilies/smilies_fb5ox6pkrrrw.gif)
Tiap malem ane gak bisa konek, cuma pagi-siang doank, sore juga udah mulai bolot, puncaknya mulai jam 7 malem, seharian pake browsing doank (gak ke YouTube, gak nge-game), masa kuota 5Gb/bulan abis gitu aja? Hahaaa ane mah ikhlas aja bayar tagihan, gak apa-apa. Cuma kasihan sama providernya, kok ya gak dibenahi juga udah tahun segeeeeneeeeee .
![Cape deeehh emoticon-Cape deeehh](https://s.kaskus.id/images/smilies/smilies_fbeqyortimyf.gif)
K a c i i i a a a n n n . . . . deeee loooowww!
[/quote]
[quote=]
Akhir kata, ane percaya HUKUM KESEIMBANGAN di alam semesta ini gan
![Cool emoticon-Cool](https://s.kaskus.id/images/smilies/smilies_fb5ohtw20w8z.gif)
Segala sesuatu yang kita lakukan, selalu RECIPROCAL sifatnya (timbal-balik) Kalau 3 seperti ini ke konsumen, entah dalam form/bentuk/kejadian lain, mereka juga akan menerima hal yang sama. Gak perlulah ane komplain lagi, cukup share ke agan-agan aja, semoga bisa jadi masukan yang berguna.
![2 Jempol emoticon-2 Jempol](https://s.kaskus.id/images/smilies/smilies_fb5ly1x373yj.gif)
[/quote]
Permisi agan sekalian, numpang bikin trit, sekedar SHARE aja, mungkin berguna bagi agan-agan yang punya pengalaman sama dengan provider 3, atau syukur-syukur JANGAN SAMPAI deh mengalami keadaan ane ini, selama 3 minggu terakhir, bahkan sampai malem ini, ane posting pakai provider lain, karena............ Silahkan disimak, gan.
![Baby Boy 1 emoticon-Baby Boy 1](https://s.kaskus.id/images/smilies/babyboy1.gif)
[/quote]
[quote=]
Ane udah hampir 2 tahun pake 3, dan awal-awalnya sih gak masalah, biarpun kadang-kadang lelet, tapi masih bisa dimaklumi. Eh . 3 minggu terakhir ini, tiap malem, 3 gak bisa konek, sama sekali gan! Udah beberapa cara ane coba, mulai dari ganti dari HSDPA ke EDGE, gak ngaruh juga, malah . KUOTA LEBIH CEPET ABIS! Halah
![Cape d... emoticon-Cape d...](https://s.kaskus.id/images/smilies/smilies_fbeg2zaps8px.gif)
Hare geneee ane prihatin ngeliat operator masih begini, udah tahun 2012, masih aja kayak awal-awalnya Indonesia booming internet. Gembar-gembor paket, gembar-gembor speed beginilah-begitulah, lhaaa nih, selama 3 minggu terakhir, tiap hari TANPA KECUALI, mulai dari jam 7 malem sampe ½ 12an aja belum normal juga, gan Kasihan ye, 3 hare gene kok begini!
Spoiler for bolot:
[/quote]
[quote=]
Ane udah komplain ke Csnya 3, daaannn seperti biasa, CS dengan santainya menggurui ane supaya cek ulang setting-an, cari sinyal yang bagus Halah
![Cape d... emoticon-Cape d...](https://s.kaskus.id/images/smilies/smilies_fbeg2zaps8px.gif)
Nih, setting-an ane gak ada yang diubah kok (walaupun bisa), tetep standar kok mbak/mas, maap ye klo ane gebleg gak tau nye-ting internet .
![Cool emoticon-Cool](https://s.kaskus.id/images/smilies/smilies_fb5ohtw20w8z.gif)
Spoiler for settingnya sama ko mbaaakkk, mmmaaassss..............:
Spoiler for APN segala masih sama kok mbaaaakkkk, mmmmaaaassss............:
[/quote]
[quote=]
Biasanya ane bayar tagihan 3tanggal 27 tiap bulan, selalu Rp108.000,- digenepin jadi Rp110.000,- ane ikhlas aje, gak apa-apa
![Traveller emoticon-Traveller](https://s.kaskus.id/images/smilies/traveller.gif)
Lha, bulan ini, baru juga tanggal berapa, udah dikasih tau, SISA KUOTA ANDA TINGGAL bla-bla-bla-bla yang intinya udah MAU ABIS! WHAT THE F*#%?!?!
![Hammer2 emoticon-Hammer2](https://s.kaskus.id/images/smilies/smilies_fb5ox6pkrrrw.gif)
Tiap malem ane gak bisa konek, cuma pagi-siang doank, sore juga udah mulai bolot, puncaknya mulai jam 7 malem, seharian pake browsing doank (gak ke YouTube, gak nge-game), masa kuota 5Gb/bulan abis gitu aja? Hahaaa ane mah ikhlas aja bayar tagihan, gak apa-apa. Cuma kasihan sama providernya, kok ya gak dibenahi juga udah tahun segeeeeneeeeee .
![Cape deeehh emoticon-Cape deeehh](https://s.kaskus.id/images/smilies/smilies_fbeqyortimyf.gif)
K a c i i i a a a n n n . . . . deeee loooowww!
[/quote]
[quote=]
Akhir kata, ane percaya HUKUM KESEIMBANGAN di alam semesta ini gan
![Cool emoticon-Cool](https://s.kaskus.id/images/smilies/smilies_fb5ohtw20w8z.gif)
Segala sesuatu yang kita lakukan, selalu RECIPROCAL sifatnya (timbal-balik) Kalau 3 seperti ini ke konsumen, entah dalam form/bentuk/kejadian lain, mereka juga akan menerima hal yang sama. Gak perlulah ane komplain lagi, cukup share ke agan-agan aja, semoga bisa jadi masukan yang berguna.
![2 Jempol emoticon-2 Jempol](https://s.kaskus.id/images/smilies/smilies_fb5ly1x373yj.gif)
[/quote]
0
2.2K
24
![Guest](https://s.kaskus.id/user/avatar/default.png)
![Avatar border](https://s.kaskus.id/images/avatarborder/1.gif)
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
![The Lounge](https://s.kaskus.id/r200x200/ficon/image-21.png)
The Lounge![KASKUS Official KASKUS Official](https://s.kaskus.id/kaskus-next/next-assets/images/icon-official-badge.svg)
923.3KThread•84.2KAnggota
Urutkan
Terlama
![Guest](https://s.kaskus.id/user/avatar/default.png)
![Avatar border](https://s.kaskus.id/images/avatarborder/1.gif)
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru