di3diAvatar border
TS
di3di
BIS IM3 indosat error sehariaan menghambat komunikasi.
BIS IM3 indosat error sehariaan menghambat komunikasi.

Bangun pagi aktifin BB, rutinitas wajib setiap pagi untuk ngecek semua notifikasi di BB mulai FB, twitter dan yang penting BBM. Tapi pagi ini 11 Oktober 2012 kegiatan itu tidak bisa dilakukan.

Lmbang BB di sinyal BB ane nggak muncul gan, ane tinggal mandi sejenak, munkin lagi serching atau butuh waktu buat refresh, tapi setelah ane selesai mandi, aneh... lambang BB di sinyal nggak kunjung muncul. Alhasil ane coba restar dan melakukan rooting Table buat memanggil paksa server sekaligus merifresh.

Tetap aja nggak berhasil, ane siap-siap berangkat kerja dan sesampainya dikantor sinyal BB masih belom nongol disebelah sinya layar. "Ada apa ini, apakah RIM bermasalah...???!!!"
Ane coba tanya ketemen ane yang lain yang pakai BB dengan operator lain, tapi BB mereka baik-baik aja, malah ada beberapa temen ane yang lagi asik BBM-an. Langsung aja ane coba telpon CS indosat IM3 dari BB ane, tapi tulalit terus.... aneh juga nih...

Tapi tiba-tiba ada temen yang nyeletuk "pakai IM3 ya?? lagi error, gue juga sama dari pagi error nggak bisa ngapa-ngapain". dafffuuukkkkkk...
Langsung aja ane kalang kabut, email dan beberapa transaksi ualan ane melalui BB ini, apalagi BBM yang menjadi transaksi utamanya.....

yaudah ane langsung email CS indosat IM3 pakai kompi kantor, dan setengah jam kemudian.... walah..... dapat balasan dari CS mereka kalau im3 sedang ada perbaikan jaringan untuk meningkatkan kualitas. Tapi yang ane sesalkan adalah kenapa perbaikan jaringan namun membuat customer kecewa dengan sulitnya komunikasi, ditambah BB adalah alat komunikasi sekaligus bisnis sebagian orang. Kerugian ini membuat sebagian pengguna IM3 indosat menjadi berang termasuk saya, beberapa kicauan twitter menghujat kartu keluaran indosat itu.

dan sampai tulisan ini diturunkan, belum ada sinyal baik yang muncul untuk pencerahan masalah komunikasi pengguna IM3 indosat.
0
5.9K
55
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.8KThread82.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.