Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

BERlSlKAvatar border
TS
BERlSlK
Nanan:Dipakai Syukur gak juga Syukur,Saya tak peduli tak laku-laku jadi calon gubenur
INILAH.COM, Jakarta - Hingga kini PDIP belum juga memberi sinyal akan memilih Wakapolri Komjen Pol Nanan Sukarna untuk dijagokan sebagai calon Gubernur Jawa Barat. Nanan mengaku pasrah apakah bakal dipinang partai pimpinan Megawati tersebut atau tidak.

"Kalau ditolak berarti saya tidak bisa. Saya tidak peduli enggak laku-laku, kalau dipakai syukur enggak dipakai juga syukur," kata Nanan di sela-sela seminar yang bertema 'Optimalisasi Kinerja Kejaksaan dalam Rangka Pemberantasan Tindak Pidana Korupsi', di Hotel Atlet Century Park, Senayan, Kamis (11/10/2012)

Nanan juga menegaskan yang memilih dirinya harus siap dengan gaya kepemimpinanya yang tegas dan kerap melakukan perlawanan. "Pilih saya dengan gaya saya. Atau tidak usah (dipilih)," tegasnya.

Nanan menuturkan, selama 32 tahun berkarier di Polri dia kerap melawan pimpinannya. Oleh karena itu jika nanti dia terpilih sebagai gubernur Jawa Barat maka dirinya tak akan segan-segan melawan demi perubahan sistem. "Untuk gubernur, saya katakan sekaranglah kesempatan kita melawan, ubah (sistem) sekarang," ujarnya.

EMBER

Spoiler for TS:
0
2K
31
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
672.1KThread41.8KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.