Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

  • Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • "The Cause and Solution of Love Failure" terinspirasi dari mata kuliah Ekonomi Publik

difiekarlindaAvatar border
TS
difiekarlinda
"The Cause and Solution of Love Failure" terinspirasi dari mata kuliah Ekonomi Publik
Setelah 2 tahun punya id kaskus, baru sekarang kefikiran pengen bikin thread. Biasanya cuma asik baca-baca aja tanpa login emoticon-Malu (S)

Kaya judulnya di atas, The Cause and Solution of Love Failure. Tulisan ini terinspirasi dari mata kuliah di jurusan ane, mata kuliah Ekonomi Publik. Ane dari jurusan Ilmu Ekonomi. Ada salah satu bab dari mata kuliah itu yang ngebahas tentang 'market failure' atau kegagalan pasar. Setelah ane coba untuk pahamin, ternyata faktor-faktor yang nyebabin kegagalan pasar ko beda-beda tipis sama faktor-faktor yang nyebabin kegagalan cinta emoticon-Ngakak makanya ane coba untuk analisis dan bahas di sini. Entah fikiran ane yang ngalor ngidul atau ane yang sok kerajinan gan. Ya syukur-syukur bisa bantu agan sekalian juga yang lagi ngafalin ini bab buat ujian hahahaa.

Dengan semakin maraknya pasangan yang mengakhiri kisah cintanya, tingginya angka perpisahan saat menjalin hubungan yang dinamakan pacaran dan pertunangan bahkan terjadi perceraian, maka penelitian dengan judul “The Cause of Love Failure” dirasa perlu untuk dilakukan.

Faktor-faktor yang menjadi sumber ‘kegagalan percintaan’ akan coba dipaparkan oleh ane sendiri, sementara solusi-solusi untuk mengatasinya akan coba dipaparkan oleh teman saya, DL. Antara lain,

Quote:



Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Tulisan ini dibuat setelah mengikuti perkuliahan mata kuliah Ekonomi Publik dan melalui Ujian Tengah Semester mata kuliah tersebut. Setelah ane coba bikin kaya gini gan, ternyata ane dan temen ane bisa lebih faham dan ngelotok gan. Jadi ga Cuma hafal mati, ujian, terus lupa gitu aja hehehe.

Agan-agan sekalian juga ada yang pernah mengkaitkan mata kuliah agan dengan kehidupan sehari-hari? Ayo share dimari emoticon-Kiss
emoticon-Cendol (S)emoticon-Cendol (S)emoticon-Cendol (S)emoticon-I Love Kaskus (S)
0
783
2
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.3KThread84KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.