purwopurnawanAvatar border
TS
purwopurnawan
Brawl ; Decepticons yang punya senjata paling lengkap dan sangat tangguh.
Siang agan2..kalo ente penggemar Decepticons, ente harus kenal Brawl gan..yuk cekidotemoticon-Ngacir

Brawl pertama kali terlihat film Transformers (2007) dengan Decepticons lain setelah dipanggil oleh Starscream, menyamar sebagai tank Abrams M1. Tapi Brawl pergi ke tengah kota sedangkan Barricade dan Bonecrusher sedang melakukan pengejaran terhadap Autobot. Dia kemudian terlihat pada pertempuran akhir, mengumumkan kedatangannya dengan menembakkan canonnya ke Autobots dan tentara Amerika di jalan-jalan.
Spoiler for Brawl:

Spoiler for awas ada Brawl!! :

Ironhide menyerang dia dengan rudal sambil melakukan twist Helix yaitu manuver menghindar, sementara Jazz melompat ke tubuhnya, dan merusak meriam utamanya, dan melepaskan peluncur rudal di bahu kanannya, memaksa Brawl untuk transformasi. Dengan kekuatannya yang besar, Brawl menarik Jazz dengan satu tangan dan melemparkannya kebangunan. Ironhide mengalihkan perhatian Brawl, sementara Ratchet melompat melambung dihadapan Brawl dan memotong salah satu tangannya. Sungguh merupakan kerjasama Autobot yang sangat kompak. Serangan dilanjutkan dengan brondongan tembakkan oleh para tentara dan Ratchet.
Spoiler for Brawl fight!:

Brawl jatuh,meskipun tampaknya dia tidak mengalami luka yang serius karena Ratchet,Kapten William Lennox, dan timnya tidak menembak di dadanya (kelemahan semua robot Transformers). semua tercegang saat Brawl cepat pulih dan bangkit lagi ketika Megatron memasuki pertempuran. Brawl terus tanpa ampun menghancurkan semua yang ada disekitarnya sampai tiba dimana serangan Bumblebee datang dengan diderek oleh Truk. Bumblebee menembaknya beberapa kali tepat di dada dengan tembakan terakhir yang langsung membunuh Brawl.
Spoiler for Brawl Attack:

Brawl merupakan Decepticons yang bersenjata paling lengkap dan sangat tangguhemoticon-Takut. Mungkin karena mode alternatifnya adalah Tank baja yang sudah dikenal banyak orang sebagai lawan yang paling susah dijatuhkan. Secara keseluruhan, penampilannya (terutama kepalanya) menyerupai Tankor, Tank Vehicon Drone komandan dari Beast Machine.
Menurut koordinator gambar Kendaraan Steve Mann, syuting film Brawl adalah ganti rugi model Tank yang dibuat untuk film lain. Tank tersebut adalah 'Tank siluman' Abrams M1 yang terlihat dalam film xXx : State of the Union.
Dia memiliki meriam cannon utama yang berada dipunggungnya (seperti di G1-nya), peluncur rudal 4 buah di masing2 bahu, dua Ripper Blades dan senapan Gatling di lengan kirinya, dan persejataan yang ada dikubah Tank berada di lengan kanannya. Benar2 Decepticons yang full Weapons!!. Brawl tidak bisa memindai/scan objek seperti robot2 yang lain dan hanya bisa menyocokkan kendaraan apa yang pas untuk ukuran tubuhnya yang besar. Ia mengamati pisau tambang kliring (MCB)-fitted di Tank Amerika M1 Abrams, tapi malah jadi berbeda bentuknya dari objek yang dipindaiemoticon-Cape d....
Spoiler for Perubahan nama Brawl:

Script awal film Transformers (2007) adalah "Brawl" akan dipakai untuk mobil polisi Decepticon, tetapi karakter tersebut kemudian berubah menjadi Barricade, Brawl adalah nama yang diberikan kepada karakter sebuah tank pada G1 dan menurut mereka Brawl adalah nama yang pas untuk film keren tersebut.

Ada beberapa referensi atas namanya: dari mainan dan video game yang memiliki daftar namanya sebagai Brawl, tetapi dalam film itu sendiri, dan novelization film resmi, namanya adalah Devastator. Menurut Roberto Orci, salah satu penulis film, dan Transformers Hasbro tim, "Devastator" merupakan suatu kesalahan, dan bahwa karakter ini seharusnya bernama Brawl. Nama resmi dari semua Transformers dikonfirmasi pada bulan Agustus 2006. Namun, sutradara Michael Bay itu tidak sepenuhnya menyadari nama-nama karakter Transformers dan kadang-kadang disebut beberapa dari mereka "nama yang diterjemahkan". (dalam sebuah wawancara, bahwa Frenzy itu adalah "Soundbyte".) Dengan demikian, untuk Tank Decepticon dia sebut sebagai "Devastator". karena nama Devastator jauh lebih mengancam daripada Brawl.
Spoiler for Brawl dan Tank Abram M1:


Adegan Jazz dimana dia ngebut kemudian menyerang Brawl sama dengan adegan yang ada di The Transformers: The Movie dimana Kup melakukan hal yang sama dengan Blitzwing. Fitur-fitur khusus DVD mengkonfirmasi ini adalah inspirasi dari Film tersebut.

Brawl menempati urutan pertama Transformer yang paling bersenjata di film Bayformers (film2 Transformers bikinan M.Bay), diikuti oleh Blackout. Sial baginya, ia tidak memiliki kesempatan untuk menegeluarkan semua persenjataannya, karena banyak senjata yang rusak sebelum ia dapat menggunakannya. Misalnya, Jazz yang menendang peluncur rudal empat tabung di bahu kirinya, dan irisan Ratchet pada siku lengan kirinya dimana terdapat pisau dan senjata Gatling. Sayang ya gan..coba kalau semua senjatanya dikeluarin..Ironhide juga gak ada apa-apanya..
Spoiler for Brawl ditembak:

Pada game Hasbro ada sebuah permainan unik dimana saat seseorang memilih kepribadian Brawl, maka yang keluar adalah sebuah video Bonecrusher. Oopss! Bonecrusher sebal kalau orang lain menggunakan video rekaman nya.

Spoiler for Brawl HQ:


Semoga berkenan agan2 sekalian..jangan lupa ijo2nya gan

Diubah oleh purwopurnawan 26-06-2013 14:58
0
8.2K
17
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Lounge Pictures
Lounge PicturesKASKUS Official
69KThread10.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.