Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

wanmarAvatar border
TS
wanmar
Info gan...Galaxy Note II sekarang ada di negara kita...
Setelah diluncurkan di Berlin, Jerman, beberapa waktu lalu, Samsung Elektronics Indonesia telah mulai memasarkan seri Galaxy Note II terbaru untuk pertama kalinya di Indonesia.




"Samsung Galaxy Note II ini akan menjadi perangkat yang ideal yang memungkinkan pengguna untuk menjalani kehidupan yang luar biasa," kata President Managing Samsung Electronics Indonesia Yoo Young Kim dalam rangkaian acara Samsung Galaxy Note World Tour 2012 di Jakarta.



Selain di Indonesia, Kim menjelaskan Samsung Galaxy Note II akan dipasarkan disejumlah negara seperti Afrika Selatan, Jepang, China dan Amerika Serikat. "Seluruhnya tersebar di 128 negara di Dunia, dan sekarang ini giliran Indonesia," ujarnya



Vice President Mobile Business Samsung Indonesia Andre Moritz Rompis mengatakan, berbeda dengan Galaxy Note pertama dengan layar 5,3 inchi, Galaxy Note II menampilkan layar 5,5 inchi dengan HD Super AMOLED. "Galaxy Note II akan memberikan pengalaman menikmati penampilan di layar secara sempurna karena menampilkan detail jernih yang cocok untuk dibuat nonton," ujarnya.



Selain itu, ujarnya, pena S juga dibuat lebih canggih dari pena sebelumnya dengan desain lebih panjang, tipis dan ekonomis untuk kenyamanan menggenggam. "Pena ini memiliki 1024 sennsivitas, dan ujung pena karet bisa dengan mudah untuk menggambar."



Dengan berat 180 gram dan dimensi 80,5 x 151,1 x 9,4 mm, Galaxy Note II juga didukung oleh platform Android 4.1 Jelly Bean dengan pilihan memori 16 GB, 32 GB, dan 64 GB.



Galaxy Note juga dilengkapi dengan 1,6 GHz quad -core processor dengan kamera belakang resolusi 8 megapiksel dan 1,9 megapiksel untuk kamera dan bisa merekam video HD. Kamera dilengkapi dengan fitur Buddy Photo Share, Burst Shot dan Best Photo.



Galaxy Note II akan diluncurkan pertama kali untuk publik Indonesia pada 13 Oktober 2012 di Atrium West Mall Grand Indonesia Shopping Town dengan harga sekitar Rp7.499.000. (ary)

Sumbernye gan...

nih gambarnye...

[SPOILER=][/SPOILER]

[SPOILER=][/SPOILER]

[SPOILER=][/SPOILER]

[SPOILER=][/SPOILER]

[SPOILER=][/SPOILER]

[SPOILER=][/SPOILER]
0
4K
14
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.1KThread83.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.