TaylorGangAvatar border
TS
TaylorGang
[Video] Liputan Pembunuhan Berencana Pegawai Dinas Sadis


Gara2 nagih utang 15juta.. seorang pegawai negeri TEWAS dibunuh sama kelompok Bocah berumur 15-18 tahun yang sedang Mabok minuman alkohol, mayat nya dibakar, dan dibuang... sungguh terlalu emoticon-Matabelo

Video --> http://video.news.viva.co.id/read/21...pembunuhan-pns

VIVAnews - Polisi menangkap empat pelaku pembunuhan terhadap Pegawai Dinas Pekerjaan Umum Jakarta Selatan, Yayan Suryana. Komplotan ini tak hanya merampok dan membunuh korban, mereka juga membakar tubuh korban dan membuangnya di wilayah Joglo, Jakarta Barat.

Kepala Sub Direktorat Reserse Mobil Polda Metro Jaya, Ajun Komisaris Besar Herry Heryawan, menjelaskan korban dibunuh oleh lima orang pemuda, tiga di antaranya masih di bawah umur.

"Korban dibunuh pada 27 September 2012 oleh lima orang pelaku, 4 orang telah kami tangkap yaitu BR 19 Tahun, MFM 17 tahun, AT 15 tahun, JB 16 tahun, satu lagi CM alias Cemong yang masih diburu," ujar Herry Senin petang, 8 Oktober 2012.

Kejadian berawal saat Yayan meminjamkan uang Rp15 juta kepada BR. Namun BR tak kunjung mengembalikan. Korban terus menagih, namun bukannya membayar, BR malah mengajak temannya untuk membunuh korban.
Sebelum membunuh, BR terlebih dahulu mentraktir minuman keras kepada kawan-kawannya tersebut. "Setelah di bawah pengaruh minuman keras, mereka menjalankan aksinya," lanjut Herry. BR menelepon korban untuk bertemu di sebuah minimarket di daerah Blok M dengan alasan akan membayar utang kepada korban.

"Di tengah perjalanan BR menurunkan korban di TKP pembunuhan di sebuah lapangan di Komplek Pemadam Kebakaran di Joglo. Di sana korban dihabisi BR dan keempat temannya," ujar Herry.

Sebelum meninggalkan korban, barang-barang Yayan dipereteli, antara lain, dompet yang berisi uang tunai sebesar Rp142.000, sebuah telepon selular Nokia, BlackBerry dan kunci kosan.

Pelaku dijerat pasal 340 KUHP tentang pembunuhan berencana dan pasal 365 tentang pencurian dan kekerasan yang ancaman maksimal hukuman mati.

Source --> http://metro.news.viva.co.id/news/re...h-sadis-pns-pu

------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

BETULIN NEGARA INI !! --> Inilah alasan utama INDONESIA harus menerapkan aturan ketat untuk para pembeli minuman ALKOHOL dibawah umur, seperti di Amerika, minimal 21 tahun. Saya amati di 7/11 dan toko market lainnya yang menyediakan minuman beralkohol sudah SANGAT JELAS tertempel ada stiker di meja kasir yang bertuliskan "ID CARD ZONE, Alkohol hanya untuk 21+"
Tetapi ironisnya saya menyaksikan dengan mata kepala sendiri bocah sekitaran umur 14 tahun beli 5 BOTOL BEER.. dan dengan senyuman manis cashier nya bilang "Wih Pesta nih... ngga sekalian rokoknya dek? emoticon-Smilie "


Saya berharap untuk menyampaikan beberapa aspirasi kepada pak gubernur baru kita Jokowi, semoga saya bisa temukan cara untuk kontak melalui e-mail atau surat.. begitupun dengan semua pembaca, daripada hanya melihat berita dan komentar ngejelek-jelekin Indonesia, mending kita semua bersuara, omongan atau ide sebagus apapun hanyalah sampah kalau tidak ada AKSI sesungguhnya.

MAJUKAN INDONESIA!!!!! emoticon-I Love Indonesia (S) emoticon-I Love Indonesia (S)
0
2.9K
34
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
670.9KThread40.8KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.