Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

Dazumba.TechAvatar border
TS
Dazumba.Tech
Review Casing dazumba dvito 901 berhadiah Speaker multimedia dari dazumba
Hallo kaskuser, Dazumba mau bagi-bagi hadiah lagi buat kaskuser, kali ini untuk kaskuser pengguna Casing Dvito 901
Kali ini kita gak cuma bagi 1 hadiah, tapi kita bagi 3 hadiah yaitu :


1 buah speaker Dazumba Diva38 untuk pemenang pertama Detail Diva38 klick di sini



1 buah speaker Dazumba DRemix Dz6300 untuk pemenang kedua Detail Dz6300 klick di sini



1 buah speaker Dazumba DRemix Dz5000 untuk pemenang ketiga Detail Dz5000 klick di sini


Langsung aja cara dan syaratnya:
A) posting photo Dvito 901 mu di thread ini.
3 photo yg harus ada (mau lebih juga gak masalah):
1 photo casing utuh, panel depan dan panel samping terlihat, panel samping dalam kondisi tertutup/terpasang, dalam keadaan menyalah.
1 photo panel kiri terbuka, tampak jeroan casing mu (Mobo, Vga, PSU dan teman-temannya), dalam kondisi menyalah atau mati gak masalah.
1 photo panel kanan terbuka, tampak kabel managemen.
Tolong untuk photo di beri watermark di semua photo itu atau cukup tulis di kertas ID kaskus mu, dan ikut di 3 photo itu tuh kertas ID mu, ini untuk kenyamanan kita bersama.

B) Sebutkan tipe : Mobo, VGA dan power supply, kl pake HSF tolong jg di sebutkan tipe dan dimensinya.

C) Postingkan reviewmu di thread ini mengenai dvito901, tolong berikan review yg jujur, review yang berbobot dan jujur akan kami beri nilai lebih. (hanya yg mengirimkan photo + mereview di sini yang di anggap ikutan event ini, kl hanya memposting link, tidak dianggap ikutan)


Kaskuser punya kesempatan sampai 18 November 2012 untuk posting photo + reviewnya, minggu 18 november 2012 pukul 23.59 kami tutup kesempatan untuk memposting. Yg posting lewat dari tanggal itu gak bakal diikut sertakan dalam penilaian .
Setelah itu Kami akan langsung pilih 7 ID yang akan dipolling buat menentukan juara 1 2 dan 3, dan akan kami umumkan di thread ini paling lambat rabu 21 November 2012 untuk di polling (open polling) oleh kaskuser di thread ini jg, polling akan berlangsung sekitar 1 minggu lebih, hari minggu 2 desember 2012 pukul 23.59 polling akan kami tutup, pemenang 1,2, dan 3 akan ketauan dan diumumkan pada senin 3 Desember 2012.

Pemenang akan kami (Dazumba.Tech) hubungi, atau pemenang boleh langsung menghubungi kami lewat PM di id ini untuk di memberikan data nama dan alamatnya + nomor HP yg bisa di hubungin untuk konfirmasi, hadiah akan kami kirim ke pemenang, gratis ongkos kirim ke seluruh Indonesia, dan pemenang gak akan dibebankan biaya apapun.

Jika 1 minggu setelah pengumuman, pemenang ke 1 tidak bisa dihubungi atau tidak menghubungi kami (9 Desember 2012 pukul 23.59), maka hadiah akan pindah ke pemenang ke 2, dst.

Thread ini hanya untuk yang posting photo Dvito 901 nya, atau yg berhubungan dengan event ini, jangan memposting hal hal yang tidak berhubungan dengan event ini, dan mohon maaf kalo ada yg bertanya atau complain produk dazumba tidak akan kami reply, kl pertanyaan soal produk silakan contact dazumba lewat web site resmi kami www.dazumba.com, dan thread ini akan langsung saya minta momod lock begitu event ini selesai.

Event ini gak meminta biaya ataupun pungutan apapun, untuk kenyamanan bersama jangan memposting data pribadi diri anda, kl menang hanya ID kaskus “Dazumba.Tech” yang akan menghubungi atau di hubungi lewat PM, bukan id lainnya.
Terima kasih atas perhatian dan kerjasamanya.
0
11.9K
46
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Hardware Review Lab
Hardware Review LabKASKUS Official
2.2KThread1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.