Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

Pahlawan31Avatar border
TS
Pahlawan31
Hakim Tidur Saat Sidang Kasus Geng Motor Digelar
Spoiler for tersangka:

Jakarta: Sidang lanjutan kasus pengeroyokan kelasi Arifin dalam kekerasan geng motor, Selasa (9/10) hari ini, kembali digelar di Pengadilan Negeri Jakarta Utara. Namun, ada pemandangan lucu dalam persidangan kali ini. Pasalnya. salah seorang hakim malah tertidur saat agenda sidang mendengarkan keterangan para saksi, yang merupakan rekan-rekan terdakwa.

Sang hakim asyik tertidur pulas saat sidang berlangsung. Padahal seharusnya hakim mendengarkan keterangan saksi yang dihadirkan. Sidang yang dipimpin Ketua Hakim Harsono dan dua hakim anggota Richard Silalahi dan Hasmayeti, menghadirkan tiga orang saksi, yakni Bayu, Lutfi dan Ponco.

Dalam kesaksiannya, ketiga saksi menyatakan Joshua, terdakwa, tengah berada di Artha Gading saat kejadian pengeroyokan yang mengakibatkan meninggalnya kelasi Arifin pada 31 Maret lalu, bukan di Jalan Benyamin Sueb, Kemayoran.

Kuasa hukum Joshua menilai, kesaksian tiga orang rekan terdakwa membuktikan bahwa Joshua merupakan korban salah tangkap kepolisian. Sidang akan dilanjutkan pekan depan dengan agenda pembacaan tuntutan.

Spoiler for penampakan:
ember
0
6.4K
92
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
671.5KThread41.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.