Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

threeinwanAvatar border
TS
threeinwan
8 Mahluk berwujud monster dari kedalaman Laut yang dalam.
Monster dari Kedalaman Laut


Laut dalam adalah sebuah lingkungan hidup yang sangat tidak ramah, dengan suhu yang jarang melebihi 3 ° C dan paling rendahnya di -1.8 ° C, kadar oksigen rendah, dan tekanan antara 20 dan 1.000 atmosfer.

Cahaya hanya dapat menembus turun kedalam laut sekitar 200m dari permukaan laut, menyisakan sekitar 90 persen dari volume laut yang dapat terlihat oleh mata manusia.

Karena tekanan lingkungan, ikan dari laut dalam-adalah salah satu makhluk aneh dan paling sulit dipahami di Bumi, dengan banyak yang belum berhasil diteliti secara rinci dalam studi ilmiah.

banyak dari ikan yang hidup di daerah di mana tidak ada pencahayaan alami, mereka tidak bisa hanya mengandalkan penglihatan mereka. Banyak juga mahluk dari laut dalam mempunyai mata yang buta dan bergantung pada indera mereka yang lain, seperti kepekaan terhadap perubahan tekanan sekitarnya dan bau, yang digunakan untuk menangkap makanan serta menghindari dari marabahaya.

ada juga mahluk laut dalam yang mempunyai indera penglihatan dengan tingkat sensitip cahaya 100 kali lebih besar dari mata manusia dan dapat memanfaatkan bioluminescence, yang berarti mereka mampu menghasilkan cahaya biologis.

Karena lingkungan laut dalam tingkat cahaya untuk fotosintesis sangat rendah , maka mahluk hidup dilaut dalam sangat bergantung pada bahan organik yang tenggelam dari lingkungan laut yang lebih tinggi, atau juga ada yang mendapatkan nutrisi dari beberapa titik ventilasi hidrotermal yang sangat jarang ada.

Beberapa mahluk hidup dilaut dalam juga harus mengkonsumsi ikan lain yang mempunyai ukuran yang sama atau lebih besar dan semua mahluk hidup dilaut dalam memerlukan adaptasi untuk membantu mencerna secara efisien. Gigi tajam yang besar, rahang berengsel, mulut besar, dan badan yang bisa berubah bentuk dalam beberapa karakteristik yang mereka miliki untuk suatu tujuan.


Dibawah ini ada 8 foto Monster dari Laut dalam :


Quote:


emoticon-cystg
emoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Kaskusemoticon-I Love Indonesia
0
16.3K
76
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.4KThread84.5KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.