Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

masmancungAvatar border
TS
masmancung
[Dunia Film]Organisasi Gay Senang Karakter Homoseksual Makin Banyak
[Dunia Film]Organisasi Gay Senang Karakter Homoseksual Makin Banyak


LOS ANGELES- The Gay & Lesbian Alliance Against Defamation (GLAAD) menyambut positif hasil studi mereka yang menyebut karakter gay atau penyuka sesama jenis makin banyak di dunia pertelevisian, khususnya di Amerika.

Bahkan, tahun ini jumlah karakter gay dan biseksual mencapai jumlah tertinggi yang pernah ada di televisi. Studi dilakukan dari 97 naskah atau skenario dengan total 701 karakter. 31 di antaranya merupakan karakter homoseksual dan biseksual.

Jaringan televisi ABC menjadi televisi yang paling banyak menampilkan karakter homoseksual. Namun, hasil itu sebenarnya bisa bertambah jika penelitian juga dilakukan terhadap televisi lain seperti HBO, Showtime dan yang lainnya.

Meski begitu, hasil tersebut cukup menggembirakan bagi GLAAD. Bagi organisasi yang memperjuangkan citra kaum homoseksual di media ini, hasil studi itu menunjukkan kaum homoseksual bisa diterima luas dengan banyak dimasukkannya karakter mereka ke dalam tokoh di serial atau acara televisi.

"Ini penting bagi jaringan televisi untuk menyatukan kompleksitas dan beragam alur cerita dari kaum homoseksual-biseksual dalam program berbeda yang mereka siarkan. Terlebih lagi Amerika telah menerima mereka (kaum homoseksual-biseksual) di dalam keluarga, teman, rekan kerja dan teman-teman dan juga sebagai penonton program favorit mereka," jelas Presiden GLAAD Herndon Graddick, seperti dikutip Hollyscoop, Senin (8/10/2012).

"Mereka berharap untuk melihat kesamaan dari keragaman orang-orang yang mereka jumpai dalam kehidupan mereka sehari-hari," tandasnya.

sumber :
http://celebrity.okezone.com/read/20...l-makin-banyak

dapat penghargaan apa itu produser Film yg menampilkan cerita dari kaum homoseksual-biseksual dari organisasi The Gay & Lesbian Alliance Against Defamation (GLAAD)
0
3.4K
12
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita Luar Negeri
Berita Luar NegeriKASKUS Official
79.3KThread11.2KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.