Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

anaxkolonxAvatar border
TS
anaxkolonx
Jalan Utama Purwodadi-Semarang Diperbaiki
Pulorejo, 14 April 2012-SeputarGrobogan.com Bila anda warga Purwodadi dan setiap hari rutinitasnya ke Semarang, mulai kemarin, 13 April 2012, perjalanan anda akan sedikit terhambat, karena ada perbaikan jalan di daerah Pulorejo, tepatnya di depan Pom Bensin Pulorejo ke barat sampai Jembatan Serang. Jalan yang diperbaiki itu merupakan akses utama dari Purwodadi ke Semarang, panjang jalan yang diperbaiki itu sekitar 1 km. Meskipun nantinya akan sangat membosankan menunggu antrean perjalanan karena dibuka tutupnya jalan, namun sebagian orang tidak sependapat dengan hal itu.

Perbaikan jalan seperti ini membawa berkah tersendiri bagi beberapa orang yang berjualan di lokasi perbaiakan. Mereka memanfaatkan kendaraan yang antre lewat itu untuk menjajakan dagangannya. Yang dijajakan di lokasi antara lain : minuman dingin, jagung bakar, arem-arem, kacang, pisang, tahu goreng, dan berbagai makanan ringan lainnya. Saat kami meliput di lokasi perbaikan kemarin, belum tampak polisi yang ikut mengatur kemacetan lalu lintas di lokasi, yang terlihat mengatur jalan adalah “Pak Ogah”. Mereka meminta “sedikit perhatian” dari anda karena telah mengaturkan jalan buat anda. Berikut gambar yang berhasil kontributor kami dapatkan dari lokasi :





Menurut papan informasi tentang perbaikan jalan tersebut, perbaikan dimulai pada tanggal 23 Februari 2012 dan selesai tanggal 19 September 2013. Namun yang terlihat di lokasi, perbaikan baru dimulai kemari tanggal 13 April 2012. Semoga selesainya proyek perbaikan jalan ini sesuai dengan yang tertulis di informasi tersebut, sehingga para pengguna jalan pun segera dapat menikmati jalan dengan baik, nyaman dan lancar.

Sumber : http://seputargrobogan.com/perbaikan...-pulorejo.html
0
1.1K
5
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
671.7KThread41.4KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.