Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

ibnoecingkrikAvatar border
TS
ibnoecingkrik
pernah dengar aji pancaseliwa"?
Ajian panca seliwa di ambil dari kata seliwa atau gerakan cepat dalam ilmu bela diri pencak silat, ilmu panca seliwa adalah gabungan dari pada pencak silat seliwa yg di gaungi banyak masyarakat betawi dengan ilmu panglimunan atau halimunan, dalam hal ini saya menggabungkan ilmu bela diri silat seliwa dengan halimunan sehingga saya buat amalan khusus untuk mempelajari hanya dengan lelaku puasa dan pati geni : orang yg memiliki ilmu ajian pancaseliwa akan menjadi seorang pendekar silat tiada tanding karena gerakannya yg cepat bagai kilat, sekaligus dapat menghilang dan muncul di berbagai arah, dan dapat menghindari pukulan lawan dengan menghilang dan bisa muncul di belakang lawan begitu saja.



Ajian pancasliwa boleh di miliki siapa saja yg memang yakin untuk mengamalkannya,bagi yg sudah memiliki golok sliwa atau dasar2 elmu silat lainnya itu akan sangat bagus,



kata sambungan

Mohon maaf untuk PM alamat, guru ane tidak mengidinkan,karena beliau adalah seorang yang sufi dan beliau hanyalah seorang petani biasa di daerah pesisir muara gembong,beliau biasa hidup dalam kesederhanaan tanpa ingin di kenal atau terkenal. beliau hanya mengidinkan pengijazahan ilmu tersebut hanya kepada orang2 tertentu.

Dalam hal ini ane hanya ingin berbagi Tentang ilmu yg konon baru di turunkan kepada satu orang muridnya saja. untuk penjelasaanya ane akan babarkan sedikit demi sedikit info yang ane himpun.

salah satu benda peninggalan bang jiih sahabat bang pitung, yang di wariskan secara turun temurun,hingga akhirnya berada di tangan guru ane.
ane di perkenankan untuk mengambil gambarnya.

Spoiler for ```` :
0
5.4K
33
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Supranatural
SupranaturalKASKUS Official
15.6KThread10.8KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.