sejadahAvatar border
TS
sejadah
Kenapa banyak yang benci pak SBY?
gan ane pingin tau knapa banyak yang benci sama pak presiden SBY ya? kalo setau ane dia orangnya baik gan pasti ada kekurangan ya setiap manusia kan ga sempurna..

tolong sharing gan disini kenapa agan suka dan ga suka sama pak SBY

syaratnya koment harus ada bukti.. maksudnya jangan sampe memfitnah karena kita benci..mudah2 an dengan dialog ini kita bisa lurusin hal yang panas akhir2 ini sip gan komen yah...emoticon-I Love Indonesia (S)

Koment terpilih untuk dijawab :
Spoiler for Zombie:



Catatan:Ane disini bukan mo membela Pak SBY sebagai pribadi tapi meluruskan hal hal yang tidak hil emoticon-Hammer (S) sebagai Presiden RI, maksud ane ada yang janggal dalam pemberitaan yang diberitakan dimedia seperti TV,radio,tweeter facebook, kaskus dll. sehingga kadang berfikir apa pantas yang kita lakukan itu kepada pemimpin kita.

ane sih mikirnya ada tatanan politik global yang ngga beres didunia sekarang, agan liat mesir, syria,tunisia, Yordania dll. movement revolusi yang sedang bergolak mereka dipicu media. ane setuju kalo akhirnya emang bisa membuat perubahan signifikan menjadi kearah lebih baik. tapi apa ngga bisa secara damai.. kita dah berkali kali menjatuhkan presiden kita secara tidak hormat.. dan berkali kali melakukan reformasi dan mereset kembali ekonomi kita dari 0. dan ketika ekonomi dan politik kita dah bangkit kita mau diobok2 lagi. dah saatnya predikat macan Asia kembali pada kita gan.. kasihan asia dipimpin macan jejadian emoticon-Genit kaya malaysia, singapura yang ekonominya maju "sementara". kita ini TRULY TIGER FROM ASIA kalo mau ekstrim kita ini sejajar dengan Cina , Eropa, amerika dan Rusia bahkan australia,brazil dan india pun harusnya dibawah kita.wah ko ngelebar ke sini ya emoticon-Hammer (S) bikin tread baru ah mengenai ini emoticon-Ngakak (S)

Tak ada gading yang tak retak. seperti pepatah bilang saya pun setuju kalo memang suatu saat ada kecacatan dalam pribadi presiden kita ini mari kita proses secara adil.dan menyerahkan pada hukum yang berlaku diindonesia.
0
5.2K
85
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923KThread83KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.