Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

ujungcakrawalaAvatar border
TS
ujungcakrawala
Cinta Cenat-Cenut Tayang di Malaysia
'Cinta Cenat-Cenut' Tayang di Malaysia

108Jakarta.com, Kebon Jeruk - Pesona para personil SM*SH di sinetron "Cinta Cenat-Cenut" rupanya sampai ke negeri seberang. Sinetron "Cinta Cenat-Cenut" musim kedua dikabarkan akan tayang di Malaysia.

Rencananya, sinetron "Cinta Cenat-Cenut 2" akan ditayangkan pada 1 Desember di stasiun TV Malaysia, Astro Pelangi. Sementara itu, saat ini sinetron tersebut telah memasuki musim ketiganya di Indonesia.

Di musim ketiganya, sinetron "Cinta Cenat-Cenut 2" dibintangi oleh sejumlah aktris baru yang mendampingi SM*SH. Aktris-aktris yang ikut memeriahkan sinetron romantis itu antara lain Wenda Tan dan Devi eks Cherry Belle, Pamela Bowie, Franda, Eriska Rein, Oxcel Paryana serta Yuki Kato.

Jalan ceritanya pun telah berkembang dari sebelumnya dan menyuguhkan kisah-kisah yang fresh. "Cinta Cenat-Cenut 3" menceritakan tentang berbagai perubahan yang terjadi dari setiap karakter personil SM*SH. Mulai dari Morgan yang berubah menjadi suka berkelahi karena rasa kehilangannya sepeninggal Hime. Persaingan lucu dan romantis antara Bisma dengan Amba. Serta juga ada kisah cinta segitiga Rangga dengan Gladis dan Naya.

Di Indonesia, "Cinta Cenat-Cenut 3" diputar di Trans TV setiap Jumat, pukul 19:00 WIB. Beberapa waktu lalu, sinetron tersebut sempat masuk dalam trending topic Indonesia dan dunia. (ary)

Spoiler for trailer:


Sumber

Malaysia punya upin-ipin, kita punya cenat cenut emoticon-Big Grin
ayo serbu malaysia dengan film2 made in indonesia emoticon-I Love Indonesia (S)
0
5.7K
71
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
671.8KThread41.5KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.