Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

  • Beranda
  • ...
  • Domestik
  • Nyamannya The Acacia Hotel yang Lokasinya Berada Dekat Dengan Masjid Istiqlal

yukikomanamasaAvatar border
TS
yukikomanamasa
Nyamannya The Acacia Hotel yang Lokasinya Berada Dekat Dengan Masjid Istiqlal


Masjid Istiqlal merupakan masjid terbesar se-Asia Tenggara, sehingga dapat menampung sebanyak 200 ribu orang muslim yang ingin beribadah di tempat wisata religi ini. Tujuan dibangunnya masjid ini adalah ide dari Presiden Indonesia yang pertama Ir. Soekarno, yang ingin Indonesia mempunyai masjid nasional setelah terbebas dari masa penjajahan.

Sesuai dengan keadaan Indonesia pada saat itu maka masjid ini diberi nama Istiqlal yang berarti merdeka. Tempat beribadah untuk umat Islam ini memliki 5 lantai dan sering menjadi tempat beribadah Presiden ketika hari besar Islam seperti Idul Fitri, Idul Adha, dan lain-lain, dan disiarkan langsung oleh TV nasional, dan sebagian besar TV swasta.



Berada tidak jauh dari masjid nasional Indonesia terdapat hotel murah berbintang 4 yang bernama The Acacia Hotel. Hotel murah Jakarta yang dapat dijadikan tempat menginap dalam urusan bisnis karena berada di pusat kota, atau sebagai tempat menginap untuk berlibur karena lokasinya dekat berbagai tempat wisata.
Salah satu fasilitas yang disediakan oleh hotel murah di Jakarta ini adalah transportasi ke bandara yang jaraknya sekitar 25 km dari hotel Jakarta ini. Selain itu masih ada fasilitas hotel lain seperti coffee shop, laundry, karaoke, kolam renang, pusat kebugaran dan masih banyak lagi. Untuk mendapatkan penawaran terbaik untuk The Acacia Hotel bisa memesan melalui Raja Kamar.
0
1.5K
0
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Domestik
DomestikKASKUS Official
10.2KThread3.6KAnggota
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.