Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

wongdjadoelAvatar border
TS
wongdjadoel
[tjahari masalah] Tukang Becak Tak Dikasih Rokok, Anggota Polsek Jenu Dicacah
Tuban - Anggota Polsek Jenu, Aiptu Suparjo (55) harus menjalani perawatan intensif di rumah sakit karena sejumlah luka bacok di tubuhnya. Korban berulang kali dibacok Warsidi (45), tukang becak asal Desa Kembangbilo Kecamatan Kota, Tuban.

Peristiwa berdarah itu terjadi di pos satpam Perumahan Puri, di Kelurahan Latjari Kota Tuban, Minggu (7/10/2012) tengah malam. Hingga saat ini, korban masih menjalani perawatan dan pelaku telah berhasil diamankan.

Menurut sejumlah warga, peristiwa ini bermula saat Aiptu Suparjo sedang berjaga di pos kamling perumahan tempatnya tinggal. Ia berjaga bersama Masripan, ketua RT setempat.

Tukang becak yang biasa mangkal di perempatan Jl Pramuka-Jl Dr Wahidin Sudirohusodo Tuban ini melintas menggunakan becaknya. Mungkin, ia mau pulang menuju rumahnya di Desa Kembangbilo.

"Pas dia (pelaku) melintas, saya dan Pak Suparjo menanyainya. Kemudian, ia berhenti dan meminta rokok. Tapi, tidak diberi karena memang Pak Parjo tidak merokok," ujar Masripan, usai kejadian.

"Dan tiba-tiba, dia langsung mengamuk sambil mengatai Pak Parjo pelit dan sebagainya. Ia juga sempat mengancam akan membacok, kemudian kami persilahkan karena saya anggap hanya gurau. Eh, ternyata dia benar mengambil sabit di becaknya dan langsung menyerang Pak Parjo," sambungnya.

Dengan tangan kosong, korban tak begitu bisa melawan. Pelaku pun membabi buta hingga berulang kali membacok tubuh korban sampai tersungkur ke tanah dengan belasan luka bacok di tubuhnya.

Sementara Masripan hanya bisa berteriak meminta tolong kepada warga. Tak sampai lama, sejumlah warga datang. Namun, pelaku berusaha kabur dengan meninggalkan korban tergeletak bersimbah darah.

Sebagian warga lantas berusaha menolong korban untuk dilarikan ke rumah sakit. Sementara warga lainnya berusaha menangkap pelaku dan langsung diserahkan ke pihak kepolisian agar diproses lebih lanjut.


[url=http://surabaya.detik..com/read/2012/10/08/081343/2056923/475/tukang-becak-tak-dikasih-rokok-anggota-polsek-jenu-dicacah?y991101465]soember chabar[/url]

toekang betja apa lagi sedang galaoe sehingga bapak polisi poen ijanjah kassie batjok???
kakekane.cell
kakekane.cell memberi reputasi
1
2.9K
29
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
672KThread41.7KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.