Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

pir achfiyaAvatar border
TS
pir achfiya
Maroon 5 Overexposure World Tour: Cinta Indonesia!
Tepat pukul 8 malam, lima ribu penonton tribun dan festival sudah memadati Istora, Jakarta. Band asal Las Vegas bernama The Cab menjadi band pembuka konser dan berhasil memanaskan suasana penonton yang hadir di Maroon 5 Overexposure World Tour.

Tepat pukul 9 malam Adam Levine hadir di atas panggung dan langsung membawakan Payphone membuka konser. Histeris penonton pun mengiringi suara Adam yang sedang bernyanyi.

Para personil Maroon 5 sendiri tampil dengan pakaian yang sederhana yaitu dengan kaus hitam dan celana jeans. Tapi apa yang mereka tampilkan melebihi dari apa yang mereka kenakan. Dengan suara juri the voice ini di vokal, diiringi gitar dari James Valentine, Maroon 5 tampak lebih prima dan sempurna dibandingkan penampilan mereka sebelumnya, satu tahun yang lalu.

Di tengah konser, Adam mengenakan kaus bertuliskan Damn I Love Indonesia dan membuat penonton semakin histeris. "Ini sudah kali kedua kita manggung disini, dan kita selalu senang dengan penonton di Indonesia. So I think I'm gonna wear this," ujar Adam.

Setelah menyanyikan lagu This Love dan diakhiri oleh penampilan Adam Levine bermain solo gitar, seluruh personil Maroon 5 pun meninggalkan stage dengan lampu gelap total. Dan enggak berapa lama, hentakan drum terdengar lagi dengan Adam Levine yang memainkannya. James dengan gitar kini berganti menjadi vokalis sambil menyanyikan lagu Seven NationArmy dari White Stripes.

Penampilan mereka semakin sempurna ketika Adam memainkan perasaan penonton dengan berpura-pura memainkan lagu Gangnam Style di tengah-tengah lagu Moves Like Jagger. "Do you want Gangnam style?" ujar Adam. Teriakan penolakan dari penonton menandakan kalau Maroon 5 harus memainkan lagu Moves like Jagger. Seluruh penonton stadium sukses dibuat bernyanyi dan berjoget bersama di stadium Istora Senayan. Moves Like Jagger menjadi penutup yang sempurna di malam pertama konser Maroon 5 Overexposure World Tour di Jakarta.
Maroon 5 Overexposure World Tour: Cinta Indonesia!Maroon 5 Overexposure World Tour: Cinta Indonesia!Maroon 5 Overexposure World Tour: Cinta Indonesia!Maroon 5 Overexposure World Tour: Cinta Indonesia!
Song list:

· Payphone

· Don’t Stop Until You Get Enough – snippet

· Makes Me Wonder

· Lucky Strike

· Sunday Morning

· If I Never See Your Face Again

· Wipe Your Eyes

· Won’t Go Home Without You

· Harder to Breath

· Wake Up Call

· One More Night

· Hands All Over

· Misery

· This Love

Encore

· White Stripes – Seven Nation Army Cover

· She Will be Loved

· Stereo Hearts

· Daylight

· Don’t You Want Me

· Sexy Back – Snippet

· Moves Likes Jagger
0
2.1K
9
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.3KThread84KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.