Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

  • Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • [ pengalaman hidup ] hampir mati di pantai pelabuhan ratu!!!!...mitos dan kejadian

buraq73Avatar border
TS
buraq73
[ pengalaman hidup ] hampir mati di pantai pelabuhan ratu!!!!...mitos dan kejadian
[ PENGALAMAN HIDUP ] HAMPIR MATI DI PANTAI PELABUHAN RATU!!!!...MITOS DAN KEJADIAN SESUNGGUHNYA

Cerita ini bermula beberpa tahun yg lalu ketika saya dan kawan2x 1 kelas stm negeri di bilangan bogor mengadakan acara perpisahan di pelabuhan ratu tepatnya di daerah karang hau pantai selatan sukabumi, jawa barat.
Sehabis perpisahan sekolah stm rasanya tidak lengkap kalau tidak mengadakan acara bersama2x satu kelas dengan bakap wali kelasnya sekalian. Akhirnya sepakat bahwa kita mengadakan acara perpisahan 1 kelas dengan tujuan pelabuhan ratu sukabumi, jawa barat.
Singkat cerita rombongan kami telah sampai di pelabukan ratu siang hari, adapun tanggalnya saya lupa…hari sabtu..sehingga dapat di pastikan kita menginap 1 malam di pinggir pantai dengan memakai tenda utk bermalam. Sambil membuat api unggun dan acara malam yg memang terlihat sangat natural sekali dengan deburan ombak di tambah bakar ikan ala kadarnya. Adalah sedikit rekan2x yang tidak menampik utk mencoba berbagi minuman yg beralkohol walaupun masih sembunyi dari bapak wali kelas kami, tapi semua itu masih dalam taraf wajar tidak sampai mabuk berat…(.hehehehhe….ga ikutan ane gan )….
Ke esokan paginya kami bangun sambil mencari sarapan khas pantai….setelah itu ada acara sepak bola pantai atau volley pantai..
Setelah selesai , bapak wali kelas pun melepas kami dengan acara bebas, tapi dengan catatan : hati hati kalau berenang di pantai!!...jangan terlalu ketengah!!!...kalian ingat kan ini maksud bapak?...( maksudnya pantai ini terkenal dengan hubungan dunia mistisnya yg selalu mencari korban apabila ada yg sesumbar / takabur atau apalagi berpakai hijau )

Kami hanya mengiyakan nasehat wali kelas kami….
Dasar anak sekolah yg masih berjiwa dan berdarah muda….tetep aja nekat berenang sampai ketengah…termasuk saya!!!....

Cuaca dan keadaan laut saat itu tenang , ombakpun tidak begitu besar…saya dan beberapa temanpun berenang agak ketengah ….tapi walaupun agak ketengah laut…kaki saya masih bias menapak ke dasar pasir hingga hanya sebatas leher air laut….

Saya melihat teman saya di jarak 2 meter dan 4 meter lebih dekat ke bibir pantai..sedang saya agak ketengah laut…

Disini kejadian itu bermula!!!...
Dasar pasir yg kami injak..tiba runtuh seperti ada yg menarik…saya melihat teman saya yg 2 orang termasuk saya tersedot kedasar laut yg dapat dii perkirakan ada sekitar 5 -6 meter….saya sempat panik….!!..sambil mengatur napas dan mencoba naik kepermukaan laut…( padahal saya tidak bisa berenang gaya bebas ) Cuma gaya katak yg saya bisa !!!..
Saya menyaksikan teman saya terbawa arus di kedalam laut yg entah berapa meter kebawah!!....
Saya tenangkan diri sambil berusaha naik kepermukaan pantai..sambil membaca istigfar dalam hati….astagfirullah al azim!!....ya allah tolong saya….!!!..
Lambat laun dengan sendirinya seperti ada tenaga besar yang mendorong saya sampai kepermukaan laut..dan sayapun selamat berenang sampai di pinggir pantai.
Sambil menghirup napas dan minta bantuan saya merenung apa yg barusan terjadi….dan berlari2 di pinggir pantai sambil melihat keadaan 2 teman saya yg terbawa arus tadi!!...
Semua teman2x sekelas kami membawa saya ke tenda utk diberikan bantuan…
Pikiran saya saat itu hanya tertuju kepada 2 teman saya….apakah mereka selamat?...

Waktu berjalan tim sar setempat mencari 2x kedua teman saya hingga sore….dan akhirnya mereka di temukan dilokasi yg agak berjauhan di dekat karang hau…itupun kondisinya dalam keadaan maaf …perut sudah kembung dan ubun2x kepala sudah bolong!!!!......ya allah !!...puji syukur engkau telah selamatkan hambamu ini…..
Akhirnya lokasi pantai oleh penduduk setempat di tutup sementara utk tidak boleh berenang…..
Sambil mengurus rekan2x kami yg sudah tiada…akhirnya kami memutuskan utk pulang lebih awal..

Saran ane gan :
Kalau berenang di mana pun apalagi pantai selatan jgn berlaku sombong!!!...
Percaya ga percaya ttg mistis minta tumbal ratu pantai selatan….itu memang kejadian!!!..
Kalau gw sendiri ga percaya gan…tapi yg bisa di terima akal sehat adalah kemungkinan tuh pasir laut yg gw injak itu tepat di bibir jurang laut…sehingga ada kemungkinan runtuh..sehingga apapun yg ada di atasnya bakalan terbawa jatuh kebawah!!!....
Semoga kejadian yg memilukan ini menjadi pelajaran bagi agan2x yg mau pergi ke pantai khususnya pantai selatan.!!!!...

Jgn lupa cendol nya gan!!!...
vickypli
vickypli memberi reputasi
1
34.1K
89
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923KThread83.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.