Moraxus2ndAvatar border
TS
Moraxus2nd
Anak Kecil Yang Ada Di Video "Gangnam Style"
emoticon-Malu (S)Permisi Agan-agan semuanya. Newbie pengen buat thread emoticon-Malu (S)



Spoiler for Bukti No Repost:






Agan-agan semua pasti udah tau dong sama video yang diatas? Yap, "Gangnam Style". Demam Gangnam Style telah mewabah ke seluruh dunia. Sukses masuk dalam Billboard Hot 100, menempati posisi pertama di chart UK, menjadi jawara dalam Billboard's digital sing chart, dan dilihat lebih 300 juta pengguna YouTube

Namun tahukah agan siapa nama anak kecil yang ada di intro video tersebut ?. Dia adalah "Hwang Min Woo" Setelah tampil di MV PSY “Gangnam Style,” anak muda ajaib yang menari di video tersebut menerima banyak perhatian. Dengan MV PSY yang meraih lebih dari 300 juta views di YouTube, menduduki peringkat pertama di chart single iTunes, dan mengambil posisi pertama di chart 100 besar YouTube, banyak yang penasaran mengenai ‘PSY berusia 7 tahun’ ini yang bisa melakukan ‘Tarian Kuda’ secara sempurna.

Anak ajaib menakjubkan ini debut pertama kali di TV pada tahun 2012, dimana ia diberi hadiah sebesar $5,000 sebagai peserta terbaik di ‘Star King‘. Setelah menampilkan ‘tarian abs’ Rain dan tarian “BONAMANA” Super Junior, Hwang Min Woo menerima perhatian dan diberi label sebagai Shindong Super Junior versi mini.

Hwang Min Woo juga bersaing di ‘Korea’s Got Talent 2? pada bulan Juni lalu, dimana ia dipuji oleh para juri atas kemampuan tarinya yang menakjubkan dan keberadaannya di atas panggung yang fantastis.

Tampaknya anak kecil ini mungkin bisa menjadi PSY dalam waktu dekat.


Spoiler for Hwang Min Woo at Korea's Got Talent:


emoticon-I Love Indonesia (S)Demikian thread ane buat ini. Semoga agan-agan semua terhibur. Mohon maaf kalo ada salah emoticon-I Love Indonesia (S)


Sangat Mengharapkan :
Spoiler for buka:


Dilarang Keras :
Spoiler for buka:
0
4.9K
60
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923KThread83.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.